Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

31 Agustus 2014

Villain yang melawan Villain Utama dan Sentai Di Super Sentai

Di beberapa super sentai,kadang ada satu atau lebih pihak yang tidak memihak pihak Musuh utama ataupun  pihak sentainya,ya mereka merupakan villain,tetapi juga melawan organisasi villain di sentai itu dan juga melawan sentai itu sendiri,diantaranya
Bio Hunter silva di Bioman muncul di episode 39 Menggunakan partikel anti bio yang menyebabkan kematian mika di episode 10. Dia benar benar masalah untuk bioman dan juga gear karena dia bisa menegatifkan kekuatan mereka dalam satu tembakan. Dia juga bertanggungjawab atas kematian maosn


Kiros di Maskman tidak melayani zeba melainkan punya tujuannya sendiri. tidak hanya dia menghancurkan shot bomber berkali kali,dia juga hampir menghancurkan maskman dengan rencana yang lebih mengerikan dari igam. kelemahannya hanya dia membenci red mask karena red mask membuat putri Ial tidak cantik lagi. Akhirnya dia mati saat Ial dilepaskan

Mu,Ramu dan Gogu melawan baik Jetman dan Vyram. Mereka cukup kuat sampai hampir menggancurkan Jetman,mereka hanya muncul 3 episode. Mu 1 episode,sedangkan Ramu dan Gogu 2 episode. Ramu dan Gogu digabungkan menjadi satu dan dihancurkan hyper hanken

Bomber the Great di Ohranger Hampir tidak bisa dihentikan dan bahkan lebih hebat dari Bacchus Wrath yang hancur kecuali kepalanya. . Tetapi dia dikendalikan Maruchiwa yang menggunakan panah cinta yang memaksanya bertarung sampai mati. I think Silver may have been his inspiration. I even fantasized he was part of the opposition that caused the Bio Star to explode. :-P

Juzo Setengah gedoushu yang melawan gedoushu dan shinkenger,dia berpihak pada akumaro tapi mengkhianatinya.Dia adalah tipe yang hanya ingin bertarung . Dia jatuh di tangan shinken red

Basco mengkhianati zangyack dan dia melawan gokaiger,dia akhirnya mati di tangan gokai red
»»  Read More

29 Agustus 2014

Download Kamen Rider Gaim Episode 41- 42 Subtitle Indonesia


Judul Serial
Kamen Rider Gaim
Episode
41
Judul Episode
Pertarungan Dengan Raja Overlord
Subtitle
Bahasa Indonesia
Sinopsis
Kouta yang sudah menemukan ketetapan hatinya, pergi ke Helheim menemui Roshua sang Raja dari Overlord untuk menyelamatkan Mai. Di sisi lain, Mai dan Sagara berdebat apakah Kouta akan memilih untuk mengorbankan dirinya sendiri demi menyelamatkan dunia ataukah sebaliknya? 
Link Download
Password
Credit to:
HeroeSubs


Judul SerialKamen Rider Gaim
Episode42
Judul EpisodePerubahan Akhir Mitsuzane
SubtitleBahasa Indonesia
Sinopsis
Overlord akhirnya semuanya sudah musnah, tapi hal tersebut tidak menghentikan invasi hutan Helheim. Kouta yang tekadnya sudah mantap untuk menyelamatkan dunia berbanding terbalik dengan Kaito yang tidak perduli pada dunia. Sementara itu, untuk mengalahkan Kouta, Micchy mendapatkan Lock Seed baru.
Link DownloadDOWNLOAD
Password
Credit to:
HeroeSubs
HeroeSubs
»»  Read More

Download Ressha Sentai Tokkyuger Episode 22-23 Subtitle Indonesia

Hei,share tokkyuger lagi nih dari MaDeSu. Alur ceritanya kayaknya dah mulai nampak nih,dah untuk selanjutnya silahkan ditonton sendiri ya,hehe

SD (396p) : | MEGA | MirrorCreator | Acefile
HD (720p) :| MEGA | MirrorCreator | Acefile
Pass : madesu.org
Credit to:MaDeSu


SD (396p) : IDWS galau mulu | MEGA | MirrorCreator | Acefile
HD (720p) : IDWS galau mulu | MEGA | MirrorCreator | Acefile
Pass : madesu.org
Credit to:MaDeSu


SD (396p) : IDWS galau mulu | MEGA | MirrorCreator | Acefile
HD (720p) : IDWS galau mulu | MEGA | MirrorCreator | Acefile
Pass : madesu.org
Credit to:MaDeSu
»»  Read More

28 Agustus 2014

Debut Hyper Ressha Teioh di Bulan Oktober


Dengan Hyper Ressha akan debut di september ini, para fans dah mulai berpikir kapan final mecha dari Ressha Sentai ToQGer akan debut

Berdasarkan dari scan di majalah terebi kun, mecha form dari hyper ressha, yakni Hyper Ressha Teioh akan memulai debutnya oktober! Informasi lebih detail nanti akan keluar. Bagaimana dengan final gattainya? kapan akan debut nanti? kita lihat saja nanti
»»  Read More

27 Agustus 2014

Mentor Sentai yang Memiliki Asisten

Banyak mentor sentai yang tidak punya asisten,tetapi juga ada di antara mereka yang mempunyai asisten untuk membantu mereka,diantaranya

Sanjoru Sugata dibantu oleh Azuma.

Dr. Kyutaro Yumeno dibantu oleh Kendo Robot sampai kehancurannya di episode 37

Dr. Dazai dibantu oleh fairy Shilon yang tidak bisa dilihatnya tanpa alat bantu

 Moak dibantu oleh Bokku. 

Mugunsei Hinata dibantu oleh anaknya Oboro Hinata.

Doggie crugger dibantu oleh swan yang kemungkinan mereka saling menyukai,dan mereka dari planet berbeda

Mr. Voice dibantu oleh Morio Makino. Tetapi dia ternyata adalah Leona Giordana yang menggunakan program komputer untuk menjadi Mr Voice


Master Head dibantu oleh datas meski dia tidak sering muncul


Komandan Kuroki dibantu oleh Miho Nakamura dan Tori Morishita



Conductor dibantu oleh ticket dan wagon


Mungkin itu aja,kalau ada yang kelewatan bolehlah ditambahin

Referensi
»»  Read More