Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

11 Agustus 2013

10 Cewek di Kamen Rider Favorit David The Decade

setelah membahas tentang 15 super sentai heroines beberapa waktu lalu,aku akan membahas tentang cewek cewek di kamen rider yang aku suka,jadi bisa antagonis,protagonis ataupun tritagonis,soalnya heroines di kamen rider gak sebanyak super sentai sih,hehe,ini saya urutkan dari jaman kamen ridernya tayang ya,bukan dari kesukaan saya
1.Mari Sonoda/Yuria Haga(dari kamen rider faiz)
siapa sih yang gak kenal sama yang satu ini? waktu aku nonton kamen rider faiz di tv dulu aku benar benar terkagum sama sosok ini,dari sifatnya,suaranya dan wajahnya juga,hehe,pas di faiz dia juga masih muda banget,jadinya benar benar cantik.
2.Tendou Juka/Natsumi Okumura(dari kamen rider kabuto)
nah ini favorit saya banget,pada awalnya saya tidak tertarik nonton kabuto,saya coba nonton episode awalnya,karena melihat nih orang saya jadi tertarik banget nonton kabuto,karena dia role nya gak terlalu banyak jadinya saya gak bisa terlalu fokus ke dia,hehehe
3.Hana/Yuriko Shiratori(dari kamen rider den-o)
nah ini saya juga suka,selain kekocakan den o,kita disuguhi kecantikan hana ini,aku sangat suka sama nih orang,apalagi waktu dia nonjok momotaros,hehe,sayangnya dia jadi kohana,aku sangat kesal waktu dia mengecil jadi kohana,tapi apa boleh buat,hehe
4.Mio Suzuki/Yuria Haga/Queen Fangire
waktu pertama kali nonton kiva dan orang ini muncul,aku sedikit bingung,aku pikir kok dia mirip sama mari di faiz,dan setelah aku cek ternyata itu benar dia,mungkin sudah sedikit menua,tetapi dia tetap cantik bagiku,hehe
5.Megumi Aso/Nana Yanagisawa(dari kamen rider kiva)
sebelum mio hadir,untung ada nih orang,hehe,aku sangat kagum sama semangat nih orang,dia juga sangat cinta sama ibunya,di akhir cerita dia menikah,huhu
6.Natsumi Hikari/Kanna Mori/Kamen rider kivala
berdasarkan yang aku lihat di grup2 tokusatsu,dia adalah salah seorang yang paling disukai,meski dia muncul di kamen rider decade yang sebenarnya agak ancur,dia tetap menjadi idola orang2,dan yang membuatku kaget,dia berubah jadi kivala di movie taisen 2010
7.Hina Izumi/Riho Takada(dari kamen rider ooo)
nah wanita berkekuatan super ini memberi ooo sedikit pencerahan karena cerita ooo yang sangat ringan dan mudah ditebak,dia juga sering putus asa karena kekuatan tak bergunanya itu,tetapi akhirnya dia bisa berguna
8.Tomoka Nozama/Shiho(dari kamen rider fourze)
gadis goth ini memang seram pada awalnya,tetapi dialah yang membuat saya melanjutkan nonton fourze karena sifatnya dan tanpa dandanan gothnya dia sangat cantik,cerita fourze yang bahkan lebih ringan dari ooo memang membuat saya kecewa,teteapi dia menyelamatkannya
9.Koyomi/Makoto Okunaka(dari kamen rider wizard)
orang yang imut ini membuat saya betah nonton wizard,pipinya itu lo,pengen saya cubit rasanya kalau bisa,sayangnya gak kesampaian,hanya sebuah kayalan,hehe
10.Misa Inamori/Erina Nakayama/Medusa Phantom
cukup suka dengan villain yang satu ini,awalnya aku lebih suka sama misa daripada koyomi,tetapi karena koyomi sifatnya bikin gemes jaadinya misa nomor 2,jujur aja,daripada si erina meranin mayu,aku lebih suka dia meranin misa karena tokoh jahat,dan bikin penasaran,hehe

mungkin itu yang bisa saya bahas,kalau anda mau berkomentar untuk menyampaikan pendapat boleh silahkan

Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. Juka !!!!!
    >,<*nahan Nosebleed

    BalasHapus
  2. hana-chan & hina-chan sangat gue suka, sama bro gue juga kesel waktu hana berubah jadi kohana.. Dipikiran gue bisa2nya bocah balita gantiin hana-chan

    BalasHapus
  3. yang meranin kohana emangnya umurnya di bawah 5 tahun?

    BalasHapus
  4. kalo ane sukanya sama Airin di Den-O gan, perfect dah...

    BalasHapus
  5. Nice info masbroo ... mampir kemari juga kalau berkenan rider48.blogspot.com

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??