Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

19 Februari 2013

Kamen Rider OOO-Den-O-All Riders: Let's Go Kamen Riders , SPOILER ALERT!!!!

Kategori:Film
JenisAksi dan Petualangan

Yahhhh akhirnya nonton juga pelem ini

Overall, jalan ceritanya bagus, meski sempat bertanya2 juga, tapi sekali lagi oke lah, climax to the end :D
apalagi kalo yg setia ngikutin kamen rider series pasti berasa gimanaaa gitu ngeliat kamen rider2 bermunculan. Sayangnya cuma Phillip and Shoutaro aja yang nongol tampangnya, sementara yang lain cuma bentuk kamen rider aja huwhuw tapi tak apa-apa. Saya puas hehehe
Oke, saya akan review cerita kali ini secara singkat, sekali lagi SPOILER ALERT!!! DO NOT READ THIS, IF YOU HATE SPOILER :D
Seperti yang kita tahu saat mengejar Mol Imajin, salah satu medal ankh jatuh ke tangan anak buah shocker. Dan akibatnya dunia masa sekarang berubah total karena diperintah oleh Shocker. Eiji tachi akhirnya kembali ke masa lalu untuk mengambil medal core tersebut. Mereka bertemu anak-anak (Mitsuru dan Naoki) yang tadinya berusaha mencuri dari Eiji dan Ankh karena semenjak dunia dikuasai Shocker, banyak orang2 yg memilih tidak menjadi pengikut Shocker hidup serba kekurangan dan tinggal di pengungsian2. Usaha mereka sempat berhasil dan medal core Ankh dipegang oleh Naoki namun sayang medal core kembali jatuh ke tangan Shocker. Singkat cerita, mereka kewalahan karena diserbu oleh para pengikut Shocker meski sudah dibantu oleh Kamen Rider Ichigo dan Nigo. Shocker Greedpun akhirnya tetap tercipta. Den Liner dibombardir oleh monster dan Owner memutuskan mereka harus pergi dari situ. Sayangnya, Naoki yang tidak tega melihat Kamen Rider Ichigo dan Nigo kewalahan menghadapi Shocker Greed melompat dari DenLiner. Teddy, imajin milik Koutaro pun memutuskan untuk ikut melompat agar melindungi anak itu.
Kembali ke masa sekarang,DenLiner meledak di udara dan Koutaro beserta anak-anak dan Momotaros terlempar dari DenLiner. Saking parahnya ledakan tersebut, Bentuk Momotarospun tinggal tangan saja XD. Makin cocok dah sama si Ankh hahaha. Eiji kembali bertemuu dengan Ryoutaro dan mereka berusaha mengalahkan Shocker hanya saja mereka kembali gagal, bahkan Ankh, Eiji dan Koutaro tertangkap dan hendak dihukum di depan publik oleh Shocker. Sebelum mereka ditembak, sekumpulan anak-anak pengungsian berusaha menghalangi mereka dan mereka berusaha menyerahkan belt Eiji dan Koutaro yang sempat terjatuh saat mereka dikalahkan Shocker. Tiba-tiba Kamen Rider Ichigo dan Nigo kembali muncul namun kali ini mereka tidak berpihak pada Shocker. Mereka berbalik menyerang Shocker. Publik yang menontonpun melihat keberanian para rider dan anak-anak akhirnya ikut menolong.Saat salah satu petinggi Shocker (aduh siapa ya lupa namanya...maapkan saya) berkata, "Kalian hanya berempat apa yang bisa kalian lakukan melawan Shocker?!?!?" Tiba-tiba kamen rider dari jaman showa hingga heisei kembali muncul satu persatu. Owner yang juga tiba-tiba muncul dari kerumunan publik berkata, "Ingatan manusia lah yang membuat waktu, selama kamen rider berada di ingatan manusia, mereka akan tetap ada" Tampaknya mereka semua didatangkan dengan menggunakan DenLiner (yg entah kapan diperbaiki hahahaha). Urataros dkk akhirnya bertemu kembali dengan Momotaros (yang tanpa penjelasan lebih lanjut kembali ke wujud utuh) dan mereka bersatu di dalam tubuh Koutaro.
Yang sedikit agak tidak masuk akal buat saya, kali ini Ichigo dan Nigo berhasil mengalahkan Shocker Greed (pdhl di pertarungan yang dulu kombinasi mereka berdua tak dapat mengalahkan Greed ini XD )
Kali ini kemunculan para Riders juga dibarengi dengan kemunculan non Kamen Rider seperti Kikkaiders dkk.
Combo baru yang muncul kali ini adalah kombinasi medal milik Ankh, Shocker dan guess what...Momotarosu sebagai wakil Imajin XD jadinya Kamen Rider Tamashii XD Keren juga sih, tp saya ga suka bentuk tanduk yang ada di pundak OOO terlalu gimanaa gitu XD
Teddy pun akhirnya kembali dari masa lalu dan bertemu dengan ryoutaro. Koutaro kemudian menjadi New Den O sementara Momotaros bersatu dengan imajin lainnya membentuk Den O.
Di saat saya pikir semua musuh sudah hampir kalah, muncullah bentuk Shocker yang sesungguhnya dan langitpun menjadi gelap. Dengan bentuk raksasa itu, meski para kamen rider ini sudah berkumpul sepertinya mustahil untuk dikalahkan. Di saat itu muncullah kamen rider2 lain (kali ini bener2 semuanya,termasuk tokoh2 sampingan, seperti Kamen Rider Birth dkk, walo hanya dimunculin siluet aja XD ) Adegan klimaks yang ga mungkin kalian lewatin adalah semua kamen rider bersatu menyerang musuh terakhir dengan menggunakan kendaraan mereka masing2 XD

Beberapa adegan fave saya yg lainnya adalah
1. Tubuh Detektif Shingo sempat juga dirasuki oleh Momotaros, bayangkan hairstyle macam apa yang muncul!?!?! XD
2. Pertemuan Ankh dan Momotaros kocak banget, secara dua2nya sama2 keras kepala dan mudah marah. Sampai2, waktu Ankh ngamuk, dan para imajin berusaha menangkap bentuk tangannnya, Owner harus turun tangan dan menangkap Ankh dengan rantai anjing XD setelah itu menyerahkan rantai itu untuk dipegang oleh Momotaros. Momotaros girang bukan main, "Meski aku ga suka anjing, tapi kalo kamu, aku tak keberatan"
3. Pertemuan Mitsuru dengan ayahnya yang ternyata adalah Naoki yang tertinggal di masa lalu! Naoki telah tumbuh menjadi ilmuwan. Dan dari yang dijelaskan oleh senpai yang ntn bareng saya (secara ga ada teksnya wkwkkw), Naoki ternyata bekerja dan diam2 menyelusup menjadi ilmuwan Dai Shocker dan sepertinya karena dia jugalah kedua kamen rider ichigo dan nigo tidak jadi dicuci otaknya sehingga akhirnya mereka berbalik melawan Dai Shocker (tetapi ini menurut saya aneh, kenapa harus menunggu sampe 40 taon dan membiarkan Dai Shocker berkuasa selama itu??? tp sepertinya detail2 kayak gini ga penting hahaha XD )
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??