Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

30 April 2014

Ryota Ozawa mengkonfirmasi Rumor dia punya anak


Laporan bahwa Ryota Ozawa (Kaizoku Sentai Gokaiger) dan idol Shoko Nakagawa sedang berpacaran mengudara,gosip kalau Ryota Ozawa punya anak juga sudah mulai tersebar

meskipun hubungan resmi antara keduanya belum dikonfirmasi,Ryota Ozawa mengkonfirmasi bahwa dia punya anak di blognya. Ini isi blognya tanggal 28 april yang diterjemahkan
Maaf untuk semua masalah yang kubuat sekarang. Untuk semua orang yang mendukungku dan yang bekerja denganku, aku meminta maaf dari hatiku yang paling dalam karena membuat kalian cemas dan menimbulkan masalah bagi kalian.

seperti yang artikel bilang,benar aku punya anak.Bahkan sekarang aku akan membantunya dan anaknya. Untuk dia dan anaknya,mereka cuma manusia biasa. Aku mohon kalian pertimbangkan itu   
Akting adalah hal pertama yang kulakukan dengan sepenuh hati. Dengan pekerjaan ini,aku ingin membayar semua kecemasan dan masalah yang kubuat. Untuk semua orang yang mengakuiku sebagai aktor dan pria, aku berjanji pada diriku sendiri untuk bekerja lebih keras dari sebelumnya.

Terimakasih sudah peduli padaku
Source Info:OrendsRange 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??