Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

08 Mei 2013

Christian Loho Tak Kesulitan Pakai Kostum Bima Satria Garuda


Jakarta, C&R Digital - Untuk memainkan karakter superhero di serial Bima Satria Garuda, aktor Christian Loho harus mengenakan kostum yang tak biasa. Kostum ini didesain oleh Masato Hayase dari Ishimori Production, perusahaan Jepang yang pernah membuat  Kamen Rider.
Christian Loho Tak Kesulitan Pakai Kostum Bima Satria GarudaMeski berat, ia merasa beruntung karena kostum yang dikenakannya memiliki kualitas yang bagus sehingga bisa bergerak dengan leluasa. 
"Persiapan untuk memakai kostumnya paling persiapan stamina aja. Ya pemanasan-pemanasan aja," ujarnya saat ditemui di MNC Tower, Selasa (7/5).
"Kostumnya ya bisa dilihat sendiri pastinya berat. Kualitasnya bagus sih jadi bergerak juga agak luwes, untuk bernafas juga. Ya memang beda dengan kita nafas biasa, tapi dengan kualitas yang bagus jadi enggak begitu kesulitan."
Menjadi superhero, pastinya Christian dituntut memiliki tubuh atletis. Itu bukan masalah baginya karena sejak dulu ia memang gemar berolahraga. 
"Dulu saya suka olahraga basket dan renang. Waktu kuliah saya mulai fitnes sampai sekarang untuk jaga proposional badan saya," cerita pria yang pernah mengikuti aja L-Men of the Year 2011 ini.
Saat tak menjadi superhero, dalam serial ini ia juga berperan sebagai seorang manusia biasa bernama Ray Bramasakti. Dia adalah seorang anak yatim piatu yang bekerja sebagai teknisi di bengkel bernama Satria Motors.
Sumber:Cek&Ricek
Comments
1 Comments

1 komentar:

bagaimana kesan anda??