Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

01 Mei 2013

Berita&Spoiler Tokusatsu Indonesia "Bima Satria Garuda"






hai semuanya,udah pada tau gak kalau indonesia mau buat Tokusatsu,dengan judul "Bima Satria Garuda",dan katanya ada Stella JKT48 disni. oh iya ini juga diawasi langsung dan dibantu langsung oleh jepang
penampakan tangan Bima Satria Garuda



ini beritanya kawan kawan mengenai bima satria garuda
JAKARTA - RCTI selaku stasiun televisi yang memiliki segmen acara untuk semua kalangan akan membuat drama laga seri terbaru bertema superhero. 

Syuting drama seri yang berjudul "Bima Satria Garuda" inipun disambangi Menteri Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang Mr. Yoshitaka Shindo, juga Ishimori Production. 

Film bertema kepahlawanan di Indonesia memang bisa dihitung jari. Adapun untuk film "Bima Satria Garuda" sendiri diharapkan bisa menjadi trend baru di kalangan pecinta drama laga kepahlawanan seperti diungkapkan menkominfo Jepang.

"Saya telah melihat syuting film "Bima Sang Garuda", dan saya yakin pasti film ini akan menjadi hits," kata Yoshitaka Shindo saat ditemui di studio MNC Shop, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 30 April 2013.

Penggarapan drama seri ini diyakini dapat berjalan sukses karena sebagian menggunakan teknologi animasi modern langsung dari Jepang, dan pertama kali digunakan di Indonesia.

"Saya senang drama seperti ini dibuat, dan saya senang teknologi Jepang digunakan di seluruh dunia dan pertama kali digunakan di Indonesia," Lanjut Mr. Yoshitaka Shindo.

Agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, tokoh-tokoh di Bima Sang Garuda akan dibuat mainannya.


”Ini akan dibuatkan merchandise, produksi mainan seperti Power Rangers, bahkan sampai makanan dan pakaian anak-anak,” ujar Senior Vice President Global Mediacom Reino Barack.

Source:http://celebrity.okezone.com/read/2013/05/01/533/800273/menteri-jepang-dukung-rcti-buat-serial-superhero

Ok,itu dulu ya

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Internet is the biggest server of fun with a
    lot of variety. The first lesson is that life can
    be humorous and fun again when you make time to play.
    The world will suddenly look a much better place to live in.



    Look into my page; Visit owint.org

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??