Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

02 Maret 2013

Kamen rider terbaik versi david the decade

hai teman teman kali ini saya akan membahas tentang kamen rider terbaik versi david the decade,to the point aja ya!
All Rider
5.Kamen rider Hibiki
Kamen rider Hibiki
ini memang kamen rider yang cukup bagus,dengan tema perpaduan musik dan legenda jepang yaitu oni.hal yang membuat kamen rider ini terasa bagus di mata saya adalah cara dia berubah tidak seperti kamen rider pada umumnya yang mengucapkan kata henshin,dengan adanya oni juga menambah kesan mitologi jepang,tetapi yang membuat saya tidak terlalu suka hibiki adalah dramanya yang terlalu banyak melebihi actionnya,serasa bak sinetron,karena itu cukup di urutan ke lima saja(versi David The Decade)
4.Kamen Rider OOO
OOO henshin
kamen rider yang satu ini memang tidak kalah dengan kamen rider yang lainnya,kamen rider ini menggunakan koin untuk berubah,hal yang membuat seri kamen rider ini serasa bagus di mata saya adalah henshin kamen rider ini yang mengeluarkan suara yang sangat bagus,serta ceritanya yang sangat menarik,kelemahan di seri ini adalah,eiji terlihat seperti orang yang selalu memikirkan orang lain tanpa memperdulikan dirinya sendiri(walau itu bagus tetapi menimbulkan rasa sinetron),dan yang juga bagus adalah kebiasaan eiji(ooo) yang selalu membawa kolor untuk besok,dan dengan adanya ankh yang sombong serta kekasihnya eiji yaitu hina,kamen rider ini masuk urutan ke 4(versi David The Decade)
3.Kamen rider Den-o
Kamen rider den o
kamen rider yang menceritakan tentang waktu ini memang patut diacungi jempol,kamen rider ini memang bisa dibilang sangat bagus,dengan komedinya yang sangat lucu,jalan ceritanya juga aku rasa yang paling bagus,walau banyak komedi kamen rider ini tidak lupa dengan pesan moralnya. memang tidak ada yang sempurna,kelemahan kamen rider ini adalah tentang hukum waktu yang sangat sulit dimengerti(ya memang semua film yang menggunakan mesin waktu pasti akan jadi membingungkan)karena itu cukup berada di nomor 3(sekali lagi versi David The Decade)
2.Kamen rider decade
Kamen rider decade
kamen rider ini memang sangat menarik karena dia bisa berubah menjadi kamen rider pendahulunya dari kuuga sampai kiva. pada awal episode memang sangat menarik untuk ditonton tetapi lama kelamaan jalan ceritanya menjadi buruk,bahkan hanya terdapat 31 episode tidak seperti kamen rider lain yang biasanya mencapai >45 episode. jadi satu satu nya hal yang kurang di decade adalah jalan ceritanya yang aneh,walau di setiap dunia rider pasti bagus,tetapi di setiap pergantian dunia pasti akan menjadi gaje,karena itu sebenarnya saya ingin menempatkan decade di nomor 1 tetapi karena jalan ceritanya yang kurang mendukung jadi nomor 2 saja(sekali lagi versi David The Decade)
1Kamen rider ryuki
All ryuki rider

kamen rider yang menjadi panutan bagi kamen rider yang berikutnya,dengan jumlah kamen rider terbanyak sampai saat ini yang berjumlah 13 rider(belum termasuk rider alternative). Di sini ada perubahan dari kamen rider sebelumnya yang mengambil konsep serangga di sini mengambil konsep banyak hewan,dan disini juga ditunjukkan kamen rider tidak semuanya baik,ada kamen rider jahat sperti ouja dan odin,juga dengan bertarung menggunakan kartu yang dititu decade dan blade,serta hadirnya kamen rider ryuga yang merupakan sisi gelap shinji(ryuki),maka hadirlah rider rider kegelapan seperti dark kabuto,dark kiva dan yang lainnya,jalan ceritanya pun sangat mantap dan mendalam,walau shinji di climax mati,tetapi pada akhirnya dia hidup lagi. karena itu ryuki sangat pantas menempati posisi nomor 1(Versi david The decade)

sekian yang dapat saya bahas menganai kamen rider terbaik,boleh copas asal ada sumber,dan juga post yang sebelumnya harap diberi sumber juga kalau mau copas,terimakasih
Comments
9 Comments

9 komentar:

  1. kamen rider 555 kok ga masuk ya? padahal bagus tuh kalo ryuki ane setuju bnget asik filmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju 555 keren lo gan><suka banget q

      Hapus
  2. yaa di samping ceritanya seru ad makna persahabatan dan kerja sama dlm ceritanya di kamen rider decade...

    thank gan

    BalasHapus
  3. gue gak suka ryuki tuh... ridernya kebanyakan...

    BalasHapus
  4. kamen rider decade ceritanya aneh, semua rider yang ada rider palsu. rider asli yang muncul cuma kamen rider blade and kamen rider kiva di episode 31. pokonya decade itu kamen rider dengan cerita paling aneh. haha....

    BalasHapus
  5. setuju tuh kalo ryuki no 1. cerita oke n banyak kejutan. tema pertarungan antar rider emang original bgt.
    tapi yg ke 2 bagusnya kamen rider Faiz gan hehehe...
    coz ceritanya bner2 terasa dramanya, tapi ga bikin faiz kadi kayak sinetron indo hehhe. tema pencarian jati diri para tokoh utamanya sangat apik gan. antara rider faiz, delta, kaixa, orphnok n kemanusiaan. banyak suprise yg bikin faiz jd makin sip buat d panteng, kayak siapa sebenarnya inui, juga mari n gear rider yg bisa dipakai siapa saja (menurut saya ini original bgt di Faiz), sehingga tidak melulu tokoh utama yg bisa berubah menjadi rider seperti rider yg lain2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget gan :D Faiz bener bikin deg2an tiap kali nonton, karna beltnya bisa dicuri ma orang lain terus henshin deh>< tiba2 takumi ternyata orphenoc juga..wahh keren banget pokoknya, dramanya menyentuh bnaget pas yuka sang orphenoc mati...battlenya juga mantap bro

      Hapus
  6. Ya semua kamen rider itu bagus ..tapi di setiap kamen rider ada kelebihan dan kekurangannya sob..tinggal tergantung kita aja sih...mau pilih yang mana..
    Klo aq lebih suka: den-o , kiva , kabuto and double....
    Klo kabuti form'nya bagus menurutku..klo w extreme form'nya yang bagus..
    ..thanks*..

    BalasHapus
  7. bagusan DEN-O ceritanya lucu sama bikin ngakak :D

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??