Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

24 September 2013

(RAW)Download/Watch Online Bima Satria Garuda Episode 13



Bima Satria Garuda Episode 13


Ya,untuk yang satu ini saya pribadi sih emang belum nonton,karena kemarin minggu ada sedikit kegiatan penting,dan untuk episode 12 nya jangan tanya,soalnya saya juga lagi pusing 7 keliling(lebay) nyarinya,karena saya belum nonton episode 13 ini,jadi saya tidak bisa memberikan sinopsisnya,jadi langsung tonton saja ya!
BIMA Satria Garuda Episode 13 RAW Full [22-09-2013]
File Size : 523 MB
Resolution : 720x576
Duration : 20.54

Download Link: 

Google Drive:


Mirrorcreator:
Part 1 
Part 2

Password Mirrorcreator: kira 

to download wait 5 seconds and klik SKIP AD
Join file with HJSPLIT or FFSJ
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??