Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

05 September 2013

My Fan Fiction Story S2,Chapter 5:Kita bertemu lagi

Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen Rider Decade
-Rena/Teman  Dekat David/Hime Shinken Red
-Yuki/Teman  Dekat David/Kamen Rider Femme
-Gouki/Teman  Dekat David/Shinken Red
-Rio/Teman  Dekat David/Kamen rider ryuki
-Jasmine/Teman  Dekat David/KyoryuPink
-Rocky/Kakak Mike/Kabuto Raiger
-Mike/Adik Rocky/Kuwaga Raiger
-Akashi Satoru/Bouken Red
-Inou Masumi/Bouken Black
-Mogami Souta/Bouken Blue
-Mamiya Natsuki/Bouken Yellow
-Nishigori Sakura/Bouken Pink
-Takaoka Eiji/Bouken Silver
-Yami No Yaiba/Bouken Killer
-Rey dan Gai
My FanFic Season 2
Chapter 5
Kita bertemu lagi
dalam beberapa jam kami tiba di indonesia,tapi kami sedikit terlambat,disana banyak sekali bangunan yang sudah dihancurkan oleh shadowranger dan quester,tapi kami kembali lega lagi saat melihat gouki,rio,yuki dan jasmine melawan mereka sebisa mereka,aku pun tanpa pikir panjang langsung turun dan membantu mereka,rena pun melakukan hal yang sama
   Gouki:sudah kuduga kau pasti datang,david,mama
   Rena:tidak usah ditanya dong
   Yuki:ayo maju,david!!
   Rio:aku ingin bekerjasama denganmu lagi!
   Jasmine:jangan mati ya!!
   David:ayo!
saat kami akan menyerang kelima orang jahat itu,kazu yang sangat banyak tiba tiba bermunculan,questers itu masih memimpin mereka,sedangkan gouraiger dan yaiba pergi entah kemana,mereka berpencar,aku memberi kode kepada akashi dan yang lainnya,mereka membagi tugas,tapi kazu itu terlalu banyak,rena pun punya ide
  Rena:ini terlalu lama,gouki aku akan jadi hyper,kau jadi super!!(mengambil kyoryu disc)
  Gouki:ya(super disc))!
  David:kurasa aku juga akan menyelesaikannya!!(final kamen ride,decade!!)
  Rio:aku juga(survive)
  Yuki:meski aku tidak bisa seperti itu,aku akan tetap membantu
  Jasmine:aku juga!!
kami menyerang semua kazu itu,dan kali ini sedikit terbantu,semua kazu itu sudah hancur,hanya 2 quester yang tersisa
  Rei:kalian belum bisa menang!!
  Gouki:itu kan menurutmu!!,ushi bazoka!!!
  Gai:apa itu!!
  Gouki:matilah!!Ha!!(...)
rei dan gai terkena tembakan itu,rena yang sudah siaga langsung menusuk rei,jasmine menendang gai lalu yuki mengakhirinya,aku menembak quester itu dan merekapun mati,tapi diluar dugaan,entah mengapa mereka menjadi raksasa
  David:oh,tidak!!
  Rena:serahkan ini padaku dan gouki,kalian bisa bantu boukenger!
  Jasmine:david,ayo!!
  David:baiklah,tolong ya!!
  Rena:ayo gouki!!
  Gouki:ya!!(shin samurai gattai disc)
  Rena+Gouki:shin samurai gattai!!! DaikenShinken Oh,bergabung dibawah takdir!!
aku beserta rio,yuki dan jasmine langsung pergi ke arah boukenger,ternyata mereka sudah bersatu lagi dan sekarang sudah menghadapi ketiga shadowranger itu!!
  Akashi:mundur david!!,bambu runcing emas itu ada disekitar sini,cari itu,kami akan mengalihkan perhatian mereka!!
  Mike:kau tidak akan bisa mengalahkan kami!!
  Yaiba:jika kalian pergi,akan kubiarkan kalian hidup
  David:jangan bodoh,rio,yuki,jasmine carilah benda itu,aku akan membantu boukenger
  Natsuki:david!!
  Masumi:orang bodoh itu!!
  Rocky:kurasa akulah yang akan menghabisimu!!
  David:lakukan saja kalau bisa!!
aku maju dan menyerang rocky,aku memukul dan menembaknya dengan secepat mungkin,dia berhasil kujatuhkan,aku menginjaknya,dan mengambil pedang bersiap menusuknya,tapi dia menendangku sehingga seranganku gagal,dan ternyata souta dan masumi dengan senjata mereka masing masing sudah berhasil menjatuhkan mike,eiji bersiap menghabisinya dengan saga sniper,tetapirocky menyelamatkannya,akashi menusuk  yaiba dengan tombaknya,tetapi masih tidak berguna,natsuki dan sakura membantu sebisa mungkin,aku menembak yaiba,dia terjatuh,
  Akashi:ayo selesaikan,acceltector!!,dual crusher!!,go!!!
terjadi ledakan yang sangat besar,tetapi yaiba sudah berhasil kami kalahkan,sementara gouraiger itu kabur dari hadapan kami,rio,yuki dan jasmine telah mendapatkan bambu runcing emas itu,sementara rena dan gouki juga sudah menghabisi 2 quester itu,kami pun pergi ke mansion milik keluarga shiba,kami beristirahat sekaligus berpesta,tapi kami masih belum bisa santai,karena gouraiger masih ada dan kami tidak tahu apakah masih ada musuh lagi yang menunggu,rena mengambilkan aku kue,dia tersandung dan kue itu mengenai wajahku,aku ingin marah,tapi tidak bisa,rena langsung saja mengambil tissue dan membersihkan mukaku sambil meminta maaf,akupun tersenyum melihat kelakuaannya yang sekarang.
Bersambung
makasih dah mau baca,nantikan episode selanjutnya ya

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. wah... kawan lama sudah kembali. apakah rio sudah punya anak? klo ada dia jadi super sentai pa kamen rider lain? lanjut vid

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaupun dia punya anak,masak baru lahir dah langsung jadi hero :v

      Hapus

bagaimana kesan anda??