Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

29 Desember 2013

Dream Team Super Sentai tahun 2000an versi Saya

hei semuanya,kali ini saya akan membahas tentang dream team super sentai yang saya inginkah nih,hehehe,tapi hanya dari super sentai tahun 200an aja ya,biar enak,oke mendingan langsung aja ya

1.Hime Shinken Red/Shiba Kaoru/Leader
Shinken Red,Shiba Kaoru!

saya pilih ini aja deh ya untuk red sentainya,kan jarang jarang ada red sentai cewek,hehehe,sifatnya yang nampak serius tapi sebenarnya baik hati ini,bijaksana lagi,cocok dah jadi red ranger yang disini kan shinkenger yang ral team rednya dah diisi sama takeru,hehehe

2.Bouken Blue/Souta Mogami
Petualang ketinggian-bouken blue!
ehmm,tadinya sih mau milih ayase buat jadi slot biru ini,tapi kan kaoru dah cool,kenapa harus tambah yang cool lagi,alasannya saya pilih ini sih biar seru aja,pengen liat gimana kalau si kaoru dirayu sama si souta sih soalnya,hatinya yang baik hati dan penyayang juga cocok untuk masuk tim ini

3.GaoBlack/Sotaro Ushigome
Banteng Besi-Gao Black
tadinya sih maunya gokai green yang juga sama sama cupu,tapi saya milih si banteng ini ya biar nih tim punya yang lebih culun dikit lah,hehehe,udah gede penakut lagi,nanti biar bisa jadi bahan bully member lain,hehe

4.Shinken Yellow/Hanaori Kotoha
Shinken Yellow,Hanaori Kotoha!

kalau ini dah jelas kan ya?,tadinya sih pengen masukkin si jasmine,tapi prefer ke kotoha aja deh kalau kalian dah tau aku pasti kalian tahu aku suka banget sama kotoha ini,hehehe,dah imut,lucu,tapi polos sayangnya,hehehe

5.Time Pink/Yuuri/2nd in Command
Timepink!

pemimpin timeranger ini enaknya saya jadiin 2nd in command aja deh,hehe,alasan saya masukkin dia biar bisa nyuruh2 si black(gao black) dan marah marahin dia,hehe

6.MagiShine/Sungel/6th ranger
elemen matahari yang bersinar,ksatria surga,magishine!

entah kalau saya jadiin dia six rangernya disini bisa worth apa enggak,soalnya kan dia jadi gurunya magiranger,bisa enggak jadi guru orang macem yuuri sama kaoru,hehe,tapi masukin aja lah

7.Rio/Bangai Hero
Rio:keganasan murni seperti singa,kekuatan murni seperti singa juga,namaku adalah singa hitam,rio!

ehm,orang yang mencari kekuatan ini saya masukkan karna kelihatannya bagus aja sih,aku juga pengen liat gimana dia kolaborasi sama orang macam yuri yang sama coolnya,ushigome yang bodoh,kotoha yang polos,apa hikaru mampu ya jadi sensei nih orang

8.Mele/Bangai Hero
Mele:untuk cinta tuan rio aku hidup,untuk cinta tuan rio aku bertarung sebagai ksatria cintanya,pengguna rin jyu chameleon,mele

dah jelas juga kan kenapa mele masuk,kayak ada gula ada semut,ini ada rio ada mele,dimana ada rio disitu ada mele,hehehe,mungkin dia bakal saingan sama yuri,atau bakal dibuat jengkel sama kotoha,atau bakal mbuli si ushigome,entahlah,hehe

segitu aja ya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??