Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

14 Agustus 2013

8 Blue Senshi Super Sentai Terbaik David The Decade

hei kali ini saya akan membahas tentang blue ranger favorit saya,kalian juga bisa berpendapat dengan menulisnya di komentar,ok langsung saja ya,

blue senshi,biasanya menjadi yang paling serius di tim kalau yang red sedikit kekanak2an,tapi bisa juga kocak dan kekanak2an,saya mempunyai 8 blue senshi yang saya sukai,mau tau? silahkan baca

8.Retsu Fukami/Manpei Takagi/GekiBlue
serius dan bertanggung jawab,sifat retsu sangatlah aku sukai,meski kadang di tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh jan dan sering membantah master shafu,dia salah satu blue senshi favoritku
7.Yukito Sanjyo/Sho Tomita/AbareBlue
serius dan tenang,sifat orang ini cukup menjengkelkan juga kalau dia udah nyolot,tapi dia juga adalah blue senshi favoritku
6.Ryunosuke Ikenami/Hiroki Aiba/ShinkenBlue
orang yang sangat setia kepada takeru ini juga membuatku menyukainya,orang yang meninggalkan mimpinya demi menyelamatkan dunia juga patut diacungi jempol,sering ngomel kalau ada yang gak sopan dengan takeru,biasanya chiaki yang paling sering diomeli
5.Gouki/Shoei/GingaBlue
gouki memang menganggu pada episode awal,tetapi dia bisa menunjukkan sifatnya yang lebih baik seiring berjalannya waktu,anggota tertua di gingaman,seperti motifnya,yaitu gorilla,dia sangat kuat,jadi saya tempatkan di nomor 5
4. Shouta Mogami (Bouken Blue)
seorang yang pintar teknologi dan mata mata serta sedikit playboy ini juga saya suka,,kelakuannya yang kocak muncul saat dia di intrograsi oleh questers,ternyata isi otaknya souta kayak gitu semua,tapi tanggung jawabnya tetap tertunjuk,karena itu saya tempatkan di nomor 4
3. Ako Hayasake/Sayuri Uchida/Blue Swallow
di jetman dia jarang mendapat episode fokus,tetapi sekali dapat,fokusnya sangat kuat,pertama bertarung untuk team demi uang,tetapi lama lama dia merubah pikirannya,dia akhirnya mau menjadi pahlawan demi melindungi kebenaran,jadinya saya tempatkan di nomor 3
2.TenJusei Shouji/Ei Hamura/Tenmaranger
karakter yang lucu ini membuat saya suka nonton dairanger,meski dia lucu tapi ada kalanya juga dia serius dan bertanggung jawab,karena itu saya tempatkan di nomor 2
1.Nanami Nono/Nao Nagasawa/Hurricane Blue
mbak mbak cantik dan lucu serta imut ini juga salah satu favorit saya. dia mempunyai cita cita menjadi seorang penyanyi. komedinya pun juga membuat saya ketawa meski di gokaiger dia jadi seserius itu,di boukenger vs super sentai dan gokiager tribute hurricanger dia menjadi seorang idol,karena itu saya tempatkan dia di posisi pertama

mungkin sekian yang bisa saya bahas mengenai blue sentai favorit saya,mungkin ada yang mau berpendapat??,bisa langsung di komentar
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. keren gan :D
    maklum masih awam kalau soal beginian

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??