Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

19 Mei 2014

Choujuu Sentai Liveman Series Review

baru saja tamat menonton liveman,kali ini saya akan mereview series ini

Dari segi cerita,ini dibilang sangat menarik dan sangat kelam juga,series yang penuh dengan balas dendam ini diawali dari pembunuhan teman mereka takuji dan mari oleh teman mereka yang lain,yang nantinya akan menjadi kemp,mazenda dan obler. Kemp,Mazenda dan Obler,adalah murid pintar di akademi,yang menjual diri mereka ke Professor Bias. Lalu muncullah Dr.Ashura,guildos dan butchy yang semuanya merupakan genius buatan bias untuk meningkatkan daya saing kemp dan mazenda,obler dibuang semata mata,tetapi tujuan bias adalah memanfaatkan mereka sampai otak mereka 1000 point dan mengambil otak kemp atau mazenda. 

Liveman mencoba menyelamatkan mereka,tetapi tidak bisa,hanya obler/go yang masih bisa hidup,guildos mati secara tragis. Bahkan Butchy yang juga alien buatan mati secara tragis juga yang membuat mata menangis,bahkan megumipun menangis,dr ashura/arashi mati mengorbankan dirinya untuk membalas dendam ke bias.
Adik Takuji dan Adik mari bergabung dengan yusuke,megumi dan jo untuk melawan volt yang dipimpin bias sampai akhirnya di tengah series

Series ini punya banyak kelebihan,seperti pendalaman cerita,feelnya dapet,kesan bales dendamnya didalamkan,series ini juga yang mengawali super gattai

tapi yang namanya manusia tidak luput dari kekurangan,menurut saya pribadi kekurangan series ini adalah di saat membunuh dzunoujuu(monster mingguan) selalu dihabisi dengan biomotion buster,lalu juga,aku mengira bias akan punya monster form dan melawan liveman,tapi tidak,dia mati karena kehilangan sel otak muda kemp,pada nyatanya bias sudah sangat tua.

Ya mungkin itu sedikit review dari saya,sekian aja ya
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??