Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

19 Mei 2014

Top 10 Female Power Ranger Versi David The Decade

yo,kali ini akan nulis tentang top 10 female power ranger versi david the decade,sekali sekali ngebahas power ranger lah,power ranger itu ceweknya ok ok lo,gak kalah sama yang sentai,ok deh langsung saja,oiya diurutkan dari suka ke paling suka ya

10.Ashley Hammond(Yellow Turbo Ranger & Yellow In Space Ranger)

yeah,dia cantik,bahkan dulu aku terkagum,ya meski dah agak beda sih sekarang

9.Dana Mitchell(Pink Rescue Ranger)

mayanlah ini,aku suka baik dari sentai ataupun di power rangernya

8.Trini Kwan(Original Yellow Ranger)

salah satu cewek manis di power ranger,sayang sekali dia meninggal akibat kecelakaan,turut berdukacita dan semoga tenang disisinya

7.Madison Rocca(blue Mystic Ranger)

kalau boleh jujur,aku boleh bilang dia jauh lebih cantik dari urara di magiranger

6.Maya(Yellow Galaxy Ranger)

salah satu ranger yang berpenampilan hot,jauh lebih seksi dan cantik dari yang di sentai,ya iyalah :v orang yang disentai cowok,hahaha peace

5.Kimberly Ann Hart(Original Pink Ranger)

original pink ranger,pujaan hati anak anak di jamannya,kalau masalah cantik sih aku prefer mei,kalau dari hotnya pilih kimberly :v

4.Elisabeth Delgado/Z(spd yellow ranger)

salah satu favoritku,gak kalah sama jasmine yang juga aku suka

3,Emma Goodall(pink (super)megaforce ranger)

salah satu dari yang lagi ongoing,pure dan bersih,siapa sih yang enggak terpana melihatnya

2.Tori Hanson(Blue Wind Ranger)

Blue Wind ranger,cantik dan wow dah,meski dia kalah attractive sama nanami,tapi masalah wajah dll dia yang menang menurut aku pribadi

1.Kira Ford(Yellow Dino Thunder Ranger)

My Personal Favorit,blonde,pure face,kombinasi yang hebatlah
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Coba dong bro bikin postingan super sentai yg role call nya gk nyebut warnanya. Misalnya : Ryuu Ranger, change dragon gitu

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??