Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

27 Juni 2014

Kesamaan Karakter di Tokkyuger dengan Sentai 2000an yang Lain

yak kali ini akan ngebahas kemiripan karakter di tokkyuger dengan sentai 2000an yang lain ya,dari segi fisik dan juga sifatnya,kenapa cuma 2000an? entahlah,kepinginnya dikaitkan dengan yang tahun 2000 ke atas aja,ok langsung aja ya

1.Right/Tokkyu Ichigo

Jika dilihat dari penampilannya,mungkin akan terlihat seperti alata(Gosei Red) sekilas. Dari sifatnya yang kurang tanggung jawab sama kekanak kanakan mungkin bisa kayak Sousuke(Go-on Red),cuma gak separah sousuke

2.Tokatti/Tokkyu Nigo

dari segi fisik sih,aku gak nemu yang pas,juga dari sifat. Tapi kalau lihat dari tingkah lakunya,mungkin ngingetin ke ryunosuke(Shinken Blue)

3.Mio/Tokkyu Sango

yang ini dari segi fisik ataupun sifat ngingetin aku sama urara(MagiBlue),soalnya rambut mereka pendek. Terus cerewet dan suka ngatur ngatur,plus galak lagi :v

4.Hikari/Tokkyu Yongo

Kalo dari segi fisik,sekilas aku lihat dia mirip souji(Kyoryu Green),atau Sen-Chan(DekaGreen). Dari sifat dia juga mirip Sen chan,terus juga ada episode dimana dia jadi detektif.

5.Kagura/Tokkyu GoGo

dari segi fisik,dia mirip Natsuki(bouken yellow) dengan melihat kucirannya. Terus dari sifat sih dia mirip sama natsuki juga,soalnya yang paling cupu ditim,terus saat udah pake kostum,tenaga nya malah relatif lebih kuat dari yang lain

Mungkin segitu aja ya,yang tanya tokkyu rokugo aku belum bisa nulis juga karena belum nonton episode tribute dia.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??