Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

12 Juni 2014

(Review) Review Beberapa Anime Bertemakan Sengoku

yak,kali ini sesuai judul akan mereview tentang beberapa anime sengoku yang sudah saya tonton,ok cekidot ya

1.Sengoku Otome,Momoiro Paradox


mungkin buat yang suka fan service,ini yang bisa dibilang cocok.karakter utama disini berasal dari masa depan bernama hideyoshi yang terjebak di masa sengoku,tetapi dimana semua orang adalah perempuan,tidak ada laki laki sama sekali kecuali anjing putih bernama shiro. Tingkat keakuratan sejarah sangat jauh,selain perang disini tidak ada dan digantikan dengan yang lain,ceritanya bisa dibilang cukup membosankan.

Nilai 5 dari 10

2.Brave 10
yang ini cocok untuk yang suka akurat,tapi juga ingin jokes. Karakter utama disini yaitu saizou kirigakure salah satu ninja yang nantinya melayani sanada yukimura,bercerita sebelum pertarungan sekigahara dimulai. bisa dibilang cukup bagus dan menarik,pada akhirnya sanada akan memihak Ishida dan Date memihak Tokugawa,dan benar terjadi

Nilai 8 dari 10

3.Sengoku Basara
lalu selanjutnya sengoku basara,cocok untuk pecinta action. Anime adaptasi dari game yang mempunyai cerita sedikit berbeda dari game(cuma anime yang dibahas,gamenya gak usah)Karakter utama disini adalah sanada yukimura dan date masamune,semenjak movie ditambahi dengan Ishida mitsunari dan Tokugawa Ieyasu. Bisa dibilang juga jauh dari akurat,Nobunaga dibunuh oleh masamune? Hideyoshi juga?. Dan cukup gila kalau Pertempuran Sekigahara cuma disiapkan mitsunari untuk membunuh Masamune.

Nilai 6 dari 10

4.Oda Nobuna no Yabou

yah,kali ini juga banyak orang yang menjadi cewek,tetapi tidak semua. Karakter utama adalah Sagara Yoshiharu yang berasal dari masa depan dan diselamatkan pak tua dengan nyawanya sendiri yang sebenarnya adalah toyotomi hideyoshi di masa depan.Bisa dibilang meskipun jenis gendernya melenceng,anime ini sangat akurat dengan aslinya(jika yoshiharu tidak merubah sejarah). 

Nilai 7 dari 10

sekian aja ya,semua berasal dari ingatan otak,mumpung saya masih suka sukanya sama sengoku,hehe
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??