Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

29 Agustus 2013

My Fan Fiction Story S2,Chapter 4:Kekuatan

nulis cerita aja ah,sorry ya kalau dikit doang,episode sebelumnya:http://davidthedecade.blogspot.com/2013/08/my-fan-fiction-story-s2chapter_27.html
Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen Rider Decade
-Rena/Teman  Dekat David/Hime Shinken Red
-Rocky/Kakak Mike/Kabuto Raiger
-Mike/Adik Rocky/Kuwaga Raiger
-Akashi Satoru/Bouken Red
-Inou Masumi/Bouken Black
-Mogami Souta/Bouken Blue
-Mamiya Natsuki/Bouken Yellow
-Nishigori Sakura/Bouken Pink
-Takaoka Eiji/Bouken Silver
-Yami No Yaiba/Bouken Killer
-Rey dan Gai
My FanFic Season 2
Chapter 4
Kekuatan
saat kami sudah ada di markas boukenger itu,keadaanku sangat buruk,aku terluka sangat parah,aku benar benar terluka terkena kapak milik yaiba tadi,semuanya yang melihat keadaanku benar benar bingung,akupun tidak mau bertinggal diam,aku harus melawan shadowranger itu,aku segera bangkit,tapi tiba tiba rena melihatku dan mencegahku,dia mendudukkanku yang baru saja berdiri,lalu menidurkan aku,aku mencoba berontak,tapi apa daya,kekuatan rena lebih tinggi saat ini
  David:rena,biarkan aku pergi,aku harus menghabisi yaiba!!
  Rena:tidak david,aku tidak mau kau terkena bahaya!!
tiba tiba mr voice muncul dan memberitahukan kalau negative sentai itu sudah berulah lagi,aku mencoba bangkit,tapi natsuki tiba tiba melarangku,atas perintah akashi,natsuki  tetap disini menjagaku,sementara yang lainnya termasuk rena pergi ke tempat dimana negative sentai menyerang
  Natsuki:kenapa kamu memaksakan diri,david?
  David:aku harus menghancurkan mereka,atau banyak orang yang tidak bersalah akan celaka!
  Natsuki:ada kalanya juga orang tidak boleh memaksakan diri
  David:aku harus melindungi semua orang yang benar!!
  Natsuki:natsukipun ingin melindungi semua orang,tapi natsuki melakukannya sebisa natsuki,kita tidak perlu memaksakan diri
  David:natsuki nee-chan
Sementara itu di tempat negative menyerang
  Masumi:cukup sampai disana,yaiba!!
  Rena:kau akan kuhabisi gouraiger
  Yaiba:boukenger,dan satu shinkenger,kalian yang akan mati!
  Rocky:ya,kami ini tidak akan kalah
  Akashi:semuanya ayo!!,ready!!
  Boukenger:boukenger start up!!
  Rena:ippitsu shoujou,ha!!
setelah berubah mereka maju menyerang,yaiba dihadapi oleh akashi dan masumi,rocky dihadapi oleh rena dan sakura sedangkan mike dihadapi souta dan eiji,akashi mencoba menusuk yaiba,tetapi yaiba dengan kapak panjangnya berhasil menangkisnya,bahkan membaliknya,saat yaiba akan memukul akashi,masumi dengan radial hammer mencoba menyerang yaiba tetapi bouken long axe milik yaiba jauh lebih kuat,akashi dan masumi jatuh,disaat yang bersamaan rena terus menyerang rocky dengan tekhnik pedangnya,bahkan dia sudah menggunakan rekka daizantou,rocky masih bisa menangkisnya,tetapi tidak dapat membalikkannya,sakura yang cepat tanggap langsung menendang rocky,tetapii rocky menepisnya dengan kakinya,dengan segenap kekuatan rena dan sakura bisa dibuat mental oleh rocky,souta dan eiji pun juga sudah dikalahkan mike,ini benar benar gawat
  Rocky:saudaraku,tidak asik ya,bagaimana kalau kita hadapi dengan mecha
  Mike:ya kurasa menarik,gourai stag!!
  Rocky:gourai beetle
  Rocky+mike:ikazuchi gattai!!
  Rocky:gouraijin!!
  Eiji:biar aku yang tangani,gogo aide..
  Rey:tidak akan kubiarkan!!(muncul disusul gai)
  Gai:baiklah,gouraiger serang saja kotanya!!
  Yaiba:kurasa kalian akan membantuku,ayo serang
karena tidak bisa memanggil gogo vechile gouraijin terlihat akan menuju kota karena tidak ada yang menghalangi,boukenger dan rena sudah terlihat hampir mati,tapi diluar dugaan,tiba tiba muncul ultimate daibouken dan dai voyager muncul,terlihat disana ultimate daibouken dikendarai natsuki sedangkan daivoyager oleh aku
  Rena:david??
  Akashi:natsuki,apa yang kau lakukan??
  Masumi:oh tidak
  Souta:dan sekarang sepertinya dia membawa teman yang juga bodoh
  Sakura:natsuki hentikan,david kau juga!!
  Natsuki:tidak,aku ini adalah petualang yang kuat,dengan dibantu david aku menjadi lebih kuat
tiba tiba gouraijin itu menghilang,saat akashi melihat ke arah quester dan yaiba sebelum mereka pergi akashi sempat mendengar kalau mereka membicarakan precious yang bernama bambu runcing emas,setelah aku dan natsuki turun dari mecha dan kami kembali ke markas
  Akashi:eiji,apa kau pernah mendengar tentang bambu runcing emas??
  eiji:aku belum pernah mendengarnya
  Sakura:chief,dari data kemungkinan itu berasal di Indonesia
  Rena:ya itu bisa,karena saat Indonesia perang dulu,hanya menggunakan bambu runcing sebagai senjata utama
  Souta:dan sekarang saatnya kita terbang ke indonesia
  David:baiklah,aku akan bertemu teman teman lamaku lagi!!
setelah bersiap selama 5 jam,kami berangkat ke Indonesia dengan remodeled gogo vechile,dan dalam beberapa jam kami akan tiba ke Indonesia untuk memulai petualangan yang baru lagi
Bersambung
makasih dah mau baca,nantikan episode selanjutnya ya

  
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. ceritanya lumayan. intriknya masih gara2 gabisa ngalahin. adegan pertarungannya cukup baik. tinggal intrik percintaannya yg blom mulai ada. yg penting terus berkarya vid

    BalasHapus
  2. eh..tuh udah ada foto natsukinya..tdi g ada.

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??