Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

01 Juli 2013

My Fan Fiction Story,Chapter 20:Kekuatan Kemarahan decade

Ok teman teman,saya buat fanfic lagi nih,oiya tuh dah ada ilustrasi gambar dark emperor decade,sorry kalau jelek dan maksa,soalnya susah gak sepadan,kalau bisa jangan dihina ya hehe,silahkan baca,episode sebelumnya baca di:http://davidthedecade.blogspot.com/2013/06/my-fan-fiction-storychapter-19dark.html
Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen Rider Decade
-Yuki/Mantan Teman Dekat David/Kamen rider Femme
-Rena/Teman Lama Yuki/Mantan Teman  Dekat David/Hime Shinken Red
-Gouki/Mantan Teman Dekat David/Shinken Red
-Jasmine/Mantan Teman Dekat David/Kyoryu pink
-Nago/Mantan Teman David/Gosei Red
-Chris/Mantan Teman David/Red-Busters
-Chimatsuri Doukoku
My FanFic
Chapter 20
Kekuatan Kemarahan decade
   seranganku mengenai Yuki,yuki terpental sangat jauh,dia mengalami luka yang sangat serius karena terpental sejauh kurang lebih 50 meter dan tercabik oleh seranganku,Jasmine berlari ke arah Yuki yang hampir mati untuk menolongnya tetapi tak kubiarkan,dengan kekuatan dark kiva aku berhasil mematahkannya dan membuat dia unhenshin juga,Gouki yang siap menyerangku dari belakang juga gagal,serangannya kugagalkan dengan sangat mudah,diapun terjatuh dan unhenshin,karena merasa terlalu mudah untuk membunuh mereka,aku langsung pergi meninggalkan mereka,saat aku beranjak pergi,aku melihat mereka terkapar tidak berdaya dan pingsan tetapi tidak kupedulikan dan aku langsung pergi setelah unhenshin.
   Ditengah jalan aku berhenti sebentar untuk makan di sebuah restoran,saat aku masuk,aku langsung memesan makanan,saat makan,aku masih terpikir kenapa aku begitu bodoh mau berteman dengan Yuki,dia yang selama ini kupercaya ternyata adalah seorang yang brengsek,rasa sayangku padanya berubah menjadi benci dan aku langsung secepat mungkin menghabiskan makananku,laluaku membayar makananku dan pergi,di jalan aku masih dipenuhi kemarahan terhadap yuki yang tidak bisa kukendalikan,aku memukul tiang listrik yang ada didepanku dan tiang itu rusak,orang2 yang ada disekitar takut dan berlarian,kurasa aku bisa menjadi sedikit lebih tenang kalau aku bersenang2 dengan menyiksa mereka,tetapi aku tidak mengguakan decade,aku menggunakan dark kiva untuk itu
  David:hey,kivat bat 2nd,cepat aku mau bersenang2
  Kivat 2nd:baiklah,Gabin
  David:Henshin!!(...)
aku memukul orang2 yang ada dijalan itu dengan dark kiva,aku merasa seperti hidup kembali,lalu aku melihat dibelakangku ada Nago dan Chris
  Nago:jadi ini dark kiva yang katanya sangat berbahaya itu?
  Chris:ayo musnahkan dia bersama
  Nago:ya
  Chris:(it's morphin time)let's morphin!
  Nago:(gotcha)change card,tensou!(change goseiger)
merekapun langsung maju menyerangku,terlihat mereka sangat semangat untuk menyerangku,menurutku mereka belum tau kalau yang mereka lawan adalah aku,semua serangan mereka berhasil kupatahkan dengan mudah,dengan kekuatan dark kiva mereka aku siksa dengan mudah,aku kembali merasakan hidup yang sudah kacau gara2 Yuki ini,merekapun terkapar dan jatuh,dari kejauhan Aku melihat rena berlari mendekat,tak kusangka dia sudah sembuh
  Rena:nago,Chris!,awas kau dark kiva,tidak bisa dimaafkan
lalu tiba tiba Doukoku muncul dari dalam tanah,akupun unhenshin dan bersiap untuk menjadi dark emperor decade
  Rena:kau,itu david?
  David:aku hanya tidak suka Yuki memutarbalikkan fakta,karena itu aku jadi begini,Kivat 2nd,Kivat 3rd,Tatsulot!!
  Kivat 3rd:kivatte go,gabu
  Kivat 2nd:kurasa ini akan menjadi menarik,gabin
  Tatsulot:ayo buat ini menjadi dramatis
  David:henshin!!(kamen rider dark emperor,de de de decade)
  Rena:apa apaan itu?
  David:tenang rena,aku tidak akan menyakitimu,meski saat aku melindungimu waktu itu aku diserang oleh Jasmine dan Yuki
  Rena:jadi kau menyerang Yuki karena itu?
  David:tidak perlu dipikir lagi
  Doukoku:apa kalian sudah selesai dengan omong kosong itu
  David:ya aku sudah selesai
akupun maju menyerang doukoku,dengan mudah dia kuserang,doukoku tidak bisa memberi perlawanan yang imbang,dia terjatuh,dan aku bersiap untuk menghabisinya dengan kartu baruku itu(final attack ride Dark emperor decade,wake up) doukoku pun mati,saat hidup keduanya mau muncul,aku aktifkan penghalang supaya dia tidak hidup lagi,Rena masih berdiri di belakangku dengan sangat ketakutan,akupun unhenshin dan pergi meninggalkan rena,tetapi rena memegang tanganku dan berusaha mencegahku
  Rena:david tunggu
  David:ada apa lagi
  Rena:mungkin yuki hanya salah paham
  David:apanya yang salah paham,dia benar2 membuatku diserang jasmine dan gouki
  Rena:kita bisa bicarakan ini david,kau tidak perlu jadi seperti ini
  David:aku tidak mau,sekarang lepaskan tanganku,atau kau akan kuhabisi!
aku menatap rena dengan tajam dan dia melepaskan tanganku,aku memutuskan waktu itu juga rena juga sudah bukan temanku,sekarang aku hidup hanya untuk diri sendiri,siapapun tidak kuperlukan
Bersambung
terimakasih dah mau baca,tunggu yang berikutnya ya
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. Nahhh... Begini brooouu... Akhirnya ada berantem.. Dari kemaren kayak sinetron mlu... Ane bosen jadinya kalo kayak sinetron mlu.. Gini baru seru brooo...

    BalasHapus
  2. jadi sinetron itu seperti itu ya? aku belum pernah nonton soalnya

    BalasHapus
  3. Adohh.... Dah lah lupakan broo

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??