Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

16 Juli 2013

My Fan Fiction Story,Chapter 23:Pahlawan baru,crimson ranger

Yosh,akhirnya kesampaian mau buat fanfic,dan disini seperti yang saya sampaikan sebelumnya,muncul sentai eksklusif lagi nih,yaitu crimson ranger,anggota ke 6 dari gogo v di cerita saya ini,ok silahkan baca ya,episode sebelumnya baca di:http://davidthedecade.blogspot.com/2013/07/my-fan-fiction-storychapter-22destroyer.html
Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen Rider Decade
-Yuki/Mantan Teman Dekat David/Kamen rider Femme
-Rena/Teman Lama Yuki/Mantan Teman  Dekat David/Hime Shinken Red
-Jasmine/Mantan Teman Dekat David/Kyoryu pink
-Rio/Mantan teman david/Kamen rider Ryuki
-Pemimpin The dark world/Shinken violet/Hirayama
-Julio/Mantan Teman David/Kamen rider Diend
-Burai/ Mantan pacar yuki/Kamen rider Kickhopper
-Reno/Adik Burai/Kamen rider Punchhopper
-Matoi/Go red
-Nagare/Go Blue
-Shou/Go Green
-Daimon/Go Yellow
-Matsuri/Go Pink
My FanFic
Chapter 23
Pahlawan baru,crimson ranger
 kamipun bertarung,aku melawan julio,reno melawan jasmine dan rena,sementara itu Burai melawan Yuki dan Rio,ini benar benar diluar dugaanku,ternyata julio bisa mengimbangiku,aku cukup kewalahan,ternyata burai dan reno juga berhasil diimbangi oleh lawan lawannya itu,tapi saat mereka mau maju tiba tiba mereka seperti terserang oleh sesuatu,merekapun jatuh,dan terdengar bunyi "Clock Over",ternyata itu kabuto yang melawan mereka
   Rio:apa? kabuto?
  Julio:tidak mungkin seharusnya kau ada di pihak kami
   David:kabuto sudah mati,yang sekarang ini hanyalah prototypenya,tapi kekuatannya sama dengan yang aslinya
  Rena:apa?
tiba tiba yukipun berteriak,ternyata prototype super 1 memukulnya,yukipun terpental,jasmine dengan cepat menangkap yuki,sehingga yuki tidak terluka selain oleh pukulan super 1 tadi
  David:ayo serang
  Julio:tidak ini buruk semuanya mundur,lewat sini
julio membawa semua orang melalui portal ruang dan waktu,burai memnitaku untuk mengejar mereka,tetapi aku tidak mengindahkan permintaannya,aku merasa bisa melawan mereka kapan saja,karena itu aku memutuskan untuk berburu rider dan sentai lain,akupun pergi,dan akhirnya setelah berjalan jalan cukup lama, kutemukan targetku berikutnya,yaitu  KyuKyu Sentai GoGo V,aku pergi mendekat ke rumah para gogo v itu,matoi melihatku,diapun memnaggilku
  Matoi:kau orang yang waktu itu kan
  Nagare:benar,dia adalah decade kan?
merekapun berjalan mendekatiku,aku masih diam dan tak berbicara apapun
  Shou:akhirnya janji kita terpenuhi
  Daimon:ya,tapi mana teman temanmu
  Matsuri:david,kau masih ingat janji kita kan? untuk bertemu di masa depan
  David:maaf,tapi aku bukanlah david yang dulu,aku sudah berubah,kivat 2nd,kivat 3rd,tatsulot!!!!
  Kivat 2nd:kurasa reuni ini akan berakhir dengan bagus,Gabin
  Kivat 3rd:kibatte go,gabu!!
  Tatsulot:pastikan kematian mereka dramatis ya
  David:henshin!!(kamen rider,dark emperor,de de de decade)
  Nagare:apa apaan itu?
  Daimon:tidak bisa dipercaya
  Shou:apa yang harus kita lakukan?
  Matoi:untuk saat ini lawan dia,ayo berubah!
  Matsuri:david,kenapa kau?
  Matoi:matsuri,pikirkan itu nanti saja
  Matsuri:ehm,ya!!,Ayo
  GoGo V:Chakuso!!!
merekapun sudah berubah,aku juga sudah bersiap untuk menyerang mereka,aku melawan mereka dengan sangat mudah,mereka kuhajar,dan kutendang sampai terpental berkali2,saat aku siap menghabisi mereka,muncullah julio dan jasmine dari portal ruang dan waktu dengan sudah memakai kostum perang masing2
  Daimon:itu bocah dricera!!
  Jasmine:tenang saja semuanya,aku akan mengalahkan david
  Matsuri:kau!
merekapun maju dan menyerangku,tetapi aku masih bisa mengimbangi mereka kali ini,mereka cukup mudah untuk kuserang,karena merasa kasihan,matoi memerintahkan adik2nya untuk membantu,tetapi ke 7 orang itu masih belum cukup untuk mengalahkanku,merekapun terpental jatuh dan unhenshin,bukan hanya itu,mereka juga terluka parah,aku mengambil pedangku,bersiap menusukkannya pada mereka satu persatu,tapi disaat itu ada teriakan yang membuatku membatalkan seranganku,orang itu adalah damar,teman lamaku,aku bingung apa yang akan dia lakukan
  Damar:hentikan itu,kau tidak bisa kumaafkan karena menyakiti teman temanku
  David:jadi gogo v adalah temanmu,apa yang bisa kau lakukan untuk menolong mereka? 
  Damar:matilah kau!,Go Crimson Blade!!,Chakuso!!(Start,crimson ranger,finish!!)
  David:apa itu?
  Damar:semangat menyelamatkan yang tak tertandingi,Crimson Ranger!!
  David:crimson ranger? apa itu?
  Damar:aku adalah anggota ke 6 dari gogo v
  Matoi:kau berhasil damar,akhirnya crimson ranger bisa digunakan
  Damar:ya,dan sekarang aku menggunakannya untuk menolong kalian!
  Jasmine:apa sebenarnya ranger itu?
  Nagare:crimson ranger sebenarnya sudah dibuat dari dulu,tetapi penggunaanya tidak berhasil sama sekali,karena teknologi masih terbatas dulu,dan kami juga membutuhkan orang yang kuat untuk menjadi usernya
  Shou:dan itu adalah damar
  Julio:jadi begitu ya
  Damar:baiklah bersiaplah david!
damar maju menyerangku,akupun masih dengan santai melayaninnya,tetapi diluar dugaanku,dia sangat kuat,dia menyerangku dengan pukulannya yang bertubi tubi,lalu dia menendangku,akupun terjatuh,aku tidak menyangka bisa dijatuhkan seperti itu
  Damar:belum selesai,Go Crimson Blade,Fireman Mode!
dia menembakki ku dengan air yang begitu derasnya,akupun tidak mengira,dia bakal membuatku mundur sangat jauh
  David:sialan!,apa apaan itu!!
  Damar:selanjutnnya,Go Crimson Blade,Police Mode!
dia bisa menembakkiku dengan senjata api seperti layaknya seorang polisi,tetapi kekuatan tembakannya jauh lebih kuat dari seorang polisi,akupun terjatuh dan unhenshin,disaat saat kelemahanku yang hampir dihabisi oleh damar itu,tiba tiba Shinken Violet muncul dihadapanku
  Damar:siapa itu
  Julio:pemimpin the dark world,shinken violet
  Matoi:mundur damar,dia sangat mengerikan!
  Damar:aku tidak mungkin kalah
damar menyerang hirayama,tetapi itu sama sekali tidak berefek ke hirayama,hirayama mengambil katananyalalu dia bersiap menyerang damar
  Hirayama:shinkenmaru!!
damarpun terpental sangat jauh karena serangan itu,dia menabrak 4 pohon besar dan 3 yang sudah dibuatnya rubuh karena pentalan yang begitu kuat oleh shinkenmaru hirayama,sedangkan pohon yang terakhir rusak berat,damarpun unhenshin,dia terluka sangat parah,sekujur tubuhnya penuh dengan darah,diapun pingsan
  Nagare:damar!!
  Shou:oh tidak!
  Daimon:bagaimana itu mungkin
  Matsuri:jadi itu kekuatan shinken violet
  Hirayama:bersiaplah,karena kalian semua akan mati,decade,ayo pergi
  David:ya
aku bersama hirayama pun pergi,sementara disana gogo v yang juga terluka cukup berat,berjalan mendekati damar,mereka berusaha untuk menolong damar meskipun luka mereka cukup parah,julio dan jasmine yang juga terluka parah,juga berusaha berjalan mendekati damar,saat mereka sampai,matsuri langsung mengeluarkan obat PPPK,mereka semua berusaha menolong damar sebisa mereka tanpa memperdulikan keadaan mereka sendiri

Bersambung

Makasih dah mau baca,tunggu episode selanjutnya
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??