Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

18 Juli 2013

Para Pejuang Super Sentai yang Mati Permanen

hei,saya mau buat artikel lagi nih,kali ini tentang super sentai yang mati,tp yang gak hidup lagi lo,mungkin saya akan tulis sebanyak yang saya bisa,tetapi kalau ada yang kurang maaf ya,dan bisa juga ditambahin di kolom komentar
1.Kiranger 2/Daigorou Kumano
Kiranger 2 atau lebih dikenal dengan Daigorou kumano ini mati,meski saya belum nonton serial goranger,saya bisa pastikan dia tidak hidup lagi,melainkan digantikan
2.Battle Cossack 1/Kensaku Shiraishi
untuk yang satu ini juga saya belum nonton,tapi saya bisa pastikan dia tidak hidup lagi,tetapi posisinya digantikan
3.Yellow Four 1/Mika Koizumi
untuk yang satu ini juga saya belum nonton,tapi saya bisa pastikan dia tidak hidup lagi,tetapi posisinya digantikan
4.Black Condor/Yuki Gai
kalau yang ini terkenal banget,kebetulan saya sudah nonton,matinya yang menyedihkan dan disaat saat terakhir kita,kita hanya bisa lihat orang yang kita cintai bahagia bersama sahabat kita,sedih banget,gak bisa nahan nangis nonton adegan waktu gai mati,kembali di gokaiger sebagai spirit,terus kembali ke surga milik dia lagi
5.Dragonranger/Burai
yang ini juga mati permanen,awalnya jahat,terus jadi baik,lah ujung ujungnya malah mati jadinya
6.TimeFire/Naoto Takizawa
yang ini juga senasib sama burai,dulunya jahat,udah tobat,ujung ujungnya malah mati
7.Shurikenger
kalo ini aku gak tau masuk mati permanen atau enggak,soalnya di abaranger vs hurricanger dia tiba tiba muncul dan enggak dijelaskan bagaimana bisa hidup lagi,dan juga gak jelas kemana dia pergi setelah kemunculannya yang sesaat,jadi aku anggap mati permanen aja lah
8.AbareKiller/Mikoto Nakadai
dia mati di abaranger,tetapi meski dia kembali di dekaranger vs abaranger,disana dijelaskan bagaimana dia bisa hidup lagi,dan pada akhirnya dia kembali ke alam sana kok,jadinya bisa diitung sebagai mati permanen
9.Rio dan Mele
untuk kali ini rio dan mele saya jadiin satu aja ya,meski di goonger vs gekiranger mereka hidup lagi,tapi nanti mati lagi,jadinya mati permanen aja,dan maaf fotonya enggak pas mereka mati,soalnya susah carinya di google
10.GoseiGreen/Magis

ya meski yang satu ini cuma muncul sebentar,tapi dia juga mati permanen
11.Beet Buster/Jin Masato

aduh karena saya bingung dengan perdebatan orang orang,jadi saya anggap aja dia mati permanen lah,gak usah ambil pusing aja

untuk para spirit ranger di kyoryuger mereka memang mati dan masih mempunyai wujud sebagai spirit,tapi karena kyoryuger belum tamat

dan sekian yang bisa saya tulis,kalau ada yang salah saya minta maaf dan mungkin bisa ditulis dikolom komentar untuk pembetulannya,ingat yang mati permanen
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. Kalo para pemeran super sentai yang asli di dunia nyata siapa aja yg udah mati?

    BalasHapus
  2. Pantesan aku kira goseiger itu gak ada warna hijau taunyaa ada

    BalasHapus
  3. Pantesan aku kira goseiger itu gak ada warna hijau taunyaa ada

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??