Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

20 Juli 2013

Super Sentai Terbaik Versi David The Decade

karena kamen rider terbaik sudah ada 2 versi,kali ini saya akan buat super sentai terbaik versi saya,ini cuma yang udah saya tonton lo,karena banyak sekali super sentai series,jadi saya gak bisa nonton semuanya,apalagi sudah banyak yang susah dicarinya,ok langsung aja
5.Kyoryu Sentai Zyuranger
untuk yang ini memang salah satu favorit saya nih,sentai yang bertema dinosaurus ini juga sentai yang pertama diadaptasi jadi power ranger kan?,disini juga sudah ada berbagai perubahan bagi sentai,dan disini juga ada 6th ranger pertama(x-1 mask di maskman kagak diitung),selain itu ceritanya juga sudah kembali normal dan tidak terlalu berat mengingat tujuan super sentai ditujukan untuk anak anak,bandora sang musuh juga bikin seri ini berjalan dengan baik,apalagi si mei(reiko chiba) waktu jaman itu cantiknya bukan main,hehe,mereka bisa saya tempatkan di nomor 5(versi saya)
4.Mirai Sentai Timeranger
untuk yang satu ini saya juga suka,sentai yang datang dari masa depan ini memberi kesan yang baru bagi super sentai,chrono changer yang terkesan sangat futuristik untuk tahun 2000 an juga menurut saya pas,timefire anggota ke 6 nya pun berwarna merah tp sayangnya mati,disini juga ada robot yang dikendaliin pake remote control juga memberi kesan yang berbeda bagi dunia super sentai,untuk cerita,yah lumayan baguslah karena ini sentai dari masa depan,saya tempatkan mereka di nomor 4(versi saya)
3.Samurai Sentai Shinkenger
nah ini juga favorit sya nih,kebetulan saya suka samurai,ya saya dulu coba nonton,dan ternyata peran suzuka morita sebagai shinken yellow bikin saya puas banget,saya suka cewek yang seperti kotoha itu,ditambah lagi disini adalah sentai yang turun temurun,lalu juga ada red ranger perempuan pertama,kalian tahu kan,special senshinya disini berwarna emas,dan sikapnya pun kocak,jadi menurut saya ini bisa saya masukin ke nomor 3(versi saya)
2.GoGo Sentai Boukenger
kalo ini saya juga suka,tema petualang,bukan cuma itu,di sini juga banyak banget cerita mitologinya,jadi betah nontonnya,natsuki yang bodoh juga bikin syaa suka sama boukenger,disini musuhnya pun gak tanggung2,ada 4 golongan bro!,ditambah lagi kaze no shizuka musuhnya juga imut,disini special senshinya warna silver,mantan pemburu ashu(ras yang dipercaya evolusinya melebihi manusia biasa),jadi saya bisa tempatkan mereka di nomor 2(versi saya)
1.Choujin Sentai Jetman
nah untuk yang ini pasti dah tau kenapa kan? ceritanya itu lo,bikin saya nangis sampai parah banget,meski series ini adalah dimasa super sentai terancam dihentikan,tp cerita disini membuat saya hanyut,aku paling kasian sama si gai,disaat terakhirnya,dia hanya bisa melihat orang yang cintai bahagia bersama temannya,cinta segitiga inilah yang membuat jetman terasa bagus dimata saya,design sentai ini terinspirasi dari anime gatchaman,meski ini sentai jadul dan gak punya special senshi,aku bisa meletakkan sentai ini di urutan nomor 1(versi saya)

ya,mungkin itu yang bisa saya tulis,dan kalau anda punya pendapat yang lain atau sama bisa disampaikan melalui kolom komentar ok!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??