Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

21 Juli 2013

10 Super Sentai Villains yang berkesan Bagiku

hai kali ini saya akan mbahas tentang villain super sentai yang memberi kesan yang bagus pada saya,ok langsung aja

untuk sebuah film superhero,pasti dibutuhkan tokoh yang jahat,tokoh jahat ataulebih akrab disebut villain ini memang juga adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah film action seperti super sentai,karena itu saya akan membahas tentang villains yang paling berkesan di mata saya,saya akan urutkan dari jaman mereka aktif di super sentai ya,jadi bukan dari super sentainya

1.Witch Bandora dari Kyoryu Sentai Zyuranger/Machiko Soga
siapa sih tokufans yang gak tahu sama bandora,salah satu villain yang benci anak2 ini memang sangat berkesan bagi penggemar super sentai,apalagi pemaiinnya machiko soga adalah orang yang sudah sangat berpengalaman memerankan super sentai villain,jadi dia benar benar salah satu villain di super sentai yang sangat berkesan bagi saya,tp sayang pemainnya sudah meninggal,kita doakan saja supaya tenang di alam sana
2.Jaden Sentai Neziranger Dari Denji Sentai Megaranger
musuh dari megaranger,neziranger adalah salah satu musuh yang kuat di megaranger,dengan bentuk mereka yang seperti sentai ini,memberi saya kesan yang sangat bagus waktu nonton megaranger di tv dulu,dan disini yang paling brutal justru adalah nezi pink,tp sayang mereka terakhirnya menjadi data card semua
3.Furabijo dari  Ninpuu Sentai Hurricaneger/Azusa Yamamoto
tombak pertama dari 7 tombak kegelapan,orang yang imut dan menggunakan kekuatan lebah,memberi saya kesan yang sangat bagus padanya,apalagi dia juga agak bodoh sih,tapi tanpa kostum dan dandanan yang biasa dia kenakan,dia ternyata sangat cantik,apalagi waktu di boukenger vs super sentai dia bisa membuat para super sentai yang hampir menang menjadi hampir kalah,sayang cuma muncul sebentar di boukenger vs super sentai
4.Satarakura dari Ninpuu Sentai Hurricanger
nah yang ini juga memberi kesan bagi saya,masih satu serial sama furabijo yaitu di hurricanger,menjebak musuhnya dengan kehebatan kuisnya,diapun sangat kocak,juga menjadi musuh gokaiger disaat tribute hurricaneger
5.Kaze No Shizuka dari GoGo Sentai Boukenger/Mami Yamasaki
nah kalo ini favorit saya banget,mukanya yang imut,dan juga agak bodoh kayak furabijo,disukai oleh souta(bouken blue) selalu mengalami kegagalan yang luar biasa,tapi itu cukup memberi saya kesan yang sangat bagus
6.Kegalesia dari Engine Sentai Go-Onger/Nao Oikawa
nah menteri polusi air gaiark ini juga salah satu favorit saya,mukanya yang cantik dan gayanya membuat saya cukup terkesan waktu menonton goonger
7.Fuwa Juuzo dari Samurai Sentai Shinkenger/Mitsuru Karahashi
ini juga memberi saya kesan yang sangat beda waktu nonton shinkenger,manusia setengah gedou ini sangat haus akan pertarungan dengan takeru,uramasa sendiri itu ternyata adalah keluarganya yang sudah berubah wujud,karena dia yang benar benar hanya fokus pada kesenangan bertarung,itu memberi saya kesan yang berbeda
8.Warz Gill dari Kaizoku Sentai Gokaiger
seorang pangeran yang bodoh ini memberi saya kesan yang berbeda,apalagi dia yang sok sokan mau lawan gokaiger,eh terluka dikit doang langsung nangis,hadeh
9.Basco ta Jolokia dari Kaizoku Sentai Gokaiger/Kei Hosogai
nah ini juga salah seorang yang memberi kesan yang berbeda bagi saya,orang yang bisa summon sentai dengan menggunakan ranger key dan bisa mengambil kekuatan terbesar dari super sentai tanpa harus repot repot memintanya
10.Luckiero Dari Zyuden Sentai Kyoryuger
nah yang ini dari super sentai yang masih aktif nih,sifatnya yang kayak anak kecil bikin aku terkesan sama dia,apalagi sifatnya yang juga mirip sama amy,dan kata kaat khasnya yaitu lucky!,unlucky memberi kesan yang berbeda untukku

nah mungkin sekian yang bisa saya bahas tentang villain super sentai,ada yang mau berpendapat mungkin? bisa di kolom komentar


Comments
1 Comments

1 komentar:

bagaimana kesan anda??