Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

31 Agustus 2013

Download Chikyuu Sentai Fiveman Episode 1-3 Subtitle Indonesia

hei teman teman saya mau share super sentai sebelum jetman nih,yaitu fiveman,sebelum aku pergi besok,sekedar pemberitahuan aja ya,sampai besok kamis atau jumat saya mungkin tidak OL,hehe,mohon maklum ya,dan super sentai ini adalah super sentai yang berada di ambang kehancuran,sempat super sentai hampir dihentikan,tapi jetman dan terlebih zyuranger menyelamatkannya,hehe,daripada banyak basa basi,langsung aja ya

Episode 1:[Download]
Episode 2:[Download]
Episode 3:[Download]
Credit to:Media2Give
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. wah,project ane di share disini..
    kasi link aktif buat sumbernya dong gan..

    BalasHapus
  2. infonya sangat bermanfaat gan

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??