Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

16 Agustus 2013

10 Pink Senshi Super Sentai Terbaik David The Decade

hei kali ini aku mau mbahas tentang pink sentai favoritku ya,hehe,langsung ke tkp,dan maaf saya gak bahas panjang lebar seperti biasanya,karena gitu deh,hehehe

pink senshi biasanya menjadi tokoh cantik dari super sentai,karena itu saya akan membuat daftar siapa saja yang suka,langsung

10.Momozono Miki/Goggle Pink/Megumi Ōgawa
saya emang belum pernah nonton goggle v,tapi saya suka aja sama nih orang,cantik abis pas jamannya soalnya hehe
9.Sayaka Nagisa/Change Mermaid/Hiroko NishiMoto
saya juga belum pernah nonton changeman sih,tapi saya naksir aja sama nih orang,cantik banget pas jamannya
8.Miku Imamura/Mega Pink/Mami Higashiyama
kucirannya bener bener bikin aku suka sama dia,hehe,sifatnya juga,mukanya pokoknya hampir semuanya deh
7.Tenpusei Rin/HouhouRanger/Natsuki Takahashi
nah ini saya juga suka,dari caranya berbicara,rambutnya wajahanya,dan saat dia digangguin kou itu,hehehe
6.Saya/Gingapink/Juri miyazawa
anggota termuda di gingaman yang hobi manjat pohon ini benar benar saya suka,wajahnya pun juga cantik,hehe
5.Amy Yuzuki/Kyoryu Pink/Ayuri Konno
dari series yang lagi ongoing pun saya suka sama nih orang,hehe,meski pada demam yaoi eh maksudnya yayoi,aku tetap suka sama kotoha,hehe,kita lihat siapa yang bisa dapetin hati king nanti,yayoi atau amy
4.Ahim De Famille/Gokai Pink/Yui Koike
kalo ini saya juga jelas suka banget,dah mainstream banget nih dikalangan pecinta toku,hehe,dari rambutnya,sifatnya,suaranya,saya suka semua,jadi saya tempatkan di nomor 4
3.Mei/Pteraranger/Reiko Chiba
nah ini sih siapa yang gak suka,super duper cantik,kucirannya,pipinya dan pokoknya gitulah,saya suka banget,karena itu saya tempatkan di nomor 3
2.Matsuri Tatsumi nee-chan/GoPink/Shibata Kayoko
kakak cantik dari gogo v ini memang menjadi salah satu orang yang saya suka,rambutnya,tubuhnya,wajahnya,matanya,bibirnya,aku suka semuanya deh,hehe,kalau di dunia nyata dia perawat beneran,aku mau dong di rawat,hehe,dah saya tempatkan di nomor 2
1.Houka Ozu Chan/Magi Pink/Ayummi Beppu
nah ini saya suka banget sama nih orang,orang yang bisa ngencanin 15 orang sekaligus,benar benar playgirl,tapi gayanya bener bener buat aku suka sama dia,dia juga sedikit manja,kata kata "Houka Chan Wins" juga benar benar aku suka!,jadi saya tempatkan di nomor 1


sedikit yang bisa saya bahas,maaf gak bisa bahas panjaang2,hehe
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??