Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

22 Agustus 2013

My Fan Fiction Story S2,Chapter 2:Petualangan Kembali Dimulai

akhirnya sempet juga nulis cerita setelah tugas yang sangat banyak,episode sebelumnya:http://davidthedecade.blogspot.com/2013/08/my-fan-fiction-story-s2chapter-1ancaman.html
Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen Rider Decade
-Rena/Teman  Dekat David/Hime Shinken Red
-Rocky/Kakak Mike/Kabuto Raiger
-Mike/Adik Rocky/Kuwaga Raiger
-Akashi Satoru/Bouken Red
-Inou Masumi/Bouken Black
-Mogami Souta/Bouken Blue
-Mamiya Natsuki/Bouken Yellow
-Nishigori Sakura/Bouken Pink
-Takaoka Eiji/Bouken Silver
My FanFic Season 2
Chapter 2
Petualangan Kembali Dimulai
sudah beberapa hari kazu dan kedua gouraiger bersaudara itu tidak berulah,aku dan rena memilih waktu untuk beristirahat,saat kami sedang makan siang,aku teringat akan sesuatu,yaitu dengan teman teman yang ada di Indonesia,apakah juga ada monster yang berulah disana,akupun langsung menelepon gouki,tetapi tidak dijawab,begitu juga saat aku memanggil yuki,rio,jasmine,julio,damar,aku benar benar kawatir
  Rena:David ada apa??
  David:tidak,hanya saja aku sedikit kawatir dengan keadaan teman teman kita yang ada di Indonesia
  Rena:lalu apa yang harus kita lakukan kalau kita tidak bisa menghubungi mereka?
  David:untuk sementara ini sebaiknya kita percyaa saja pada mereka
saat aku dan rena masih berbincang2 tiba tiba ada kazu yang dipimpin oleh duo gouraiger itu datang,aku dan rena langsung saja keluar,saat kami mau berubah tiba tiba aku melihat 6 orang yang tidak asing,mereka adalah gogo sentai boukenger,aku benar benar terkejut
  Souta:kenapa duo gouraiger mewariskan kekuatan mereka pada orang seperti mereka
  Eiji:entahlah,dimana ada kazu,disitu ada gaja,mungkinkah akashi?
  Akashi:ya itu benar,gaja mungkin sudah bangkit,kita harus bersiap semuanya!
  Masumi:sudah mendapatkan posisimu lagi ya chief?
tiba tiba natsuki dan sakura datang ke arahku dan rena,mereka menyuruh kami untuk pergi
  Sakura:pergilah kalian,disini berbahaya
  Natsuki:ya,serahkan ini pada natsuki dan yang lainnya
  Akashi:semuanya ayo!
  Boukenger:ya!!
  Akashi:Ready!!
  Boukenger:Boukenger Start up!!
  Akashi:pertualang yang berkobar,bouken red!!
  Masumi:petualang yang cepat,bouken black!!
  Souta:petualang ketinggian,bouken blue!!
  Natsuki:petualang yang kuat,bouken yellow!!
  Sakura:petualang lautan dalam,bouken pink!!
  Eiji:petualang yang menyilaukan,bouken silver!!
  Akashi:jiwa petualang yang tak pernah habis!!
  Boukenger:gogo sentai Boukenger!!!
  Akashi:attack!!
  Boukenger:roger!!
boukenger menyerang semua kazu itu dengan mudah,tetapi akashi dan sakura melawan duo gouraiger dengan cukup kesulitan,semua serangan akashi dan sakura dapat diimbangi rocky dan mike dengan sangat mudah
  Rocky:hanya itukah,sekarang terima ini,Chō Ninpō Maboroshi Kabuto
  Mike:aku juga,rasakan ini,Chō Ninpō Kiba Inazuma
akashi terjatuh begitu juga dengan sakura,boukenger yang lain mencoba membantu,tetapi ternyata kazu yang lain semakin banyak,rocky dan mike menginjak akashi dan sakura,aku dan rena tidak bisa tinggal diam,kami maju ke arah mike dan rocky,akashi berteriak supaya aku dan rena tidak mendekat,tapi aku tidak menjawab dan mengambil kartu dan driverku lalu berubah
  David:Henshin!!!(kamen rider,de de de decade)
  Rena:ippitsu soujou!!,ha!!(...)

  Natsuki:mereka itu??
  Masumi:jadi itu alasan mereka tidak kabur daritadi
aku dan rena memukul rocky dan mike sehingga terpental,akashi dan sakura bebas dari injakan mereka,aku dan rena maju ke arah rocky dan mike,sementara itu semua kazu sudah dikalahkan oleh boukenger yang lain
  Akashi:silver,pink,kalian cari preciousnya,black yellow dan blue ikut aku membantu mereka,attack!!
  Boukenger:roger!!
saat aku dan rena melawan dua gouraiger kami langsung dibantu oleh boukenger dari belakang,mereka menyerang duo gouraiger itu
  Rocky:saudaraku,kita mundur dulu!!
  Mike:baiklah!!
aku dan rena pun unhenshin,diikuti oleh boukenger,eiji dan sakura sudah kembali,kelihatannya mereka tidak menemukan preciousnya
  Akashi:jadi kalian decade dan hime shinken red baru ya
  David:ya itu benar!,dan aku sangat senang bertemu kalian,boukenger,aku sudah ingin bertemu dengan natsuki nee-chan sejak lama!!
  Natsuki:apa? natsuki??
  David:ya aku adalah fans beratmu,namaku david,salam kenal
  Natsuki:salam kenal
  Rena:sudahlah david,yang terpenting sekarang adalah apa kalian mendapat yang kalian cari?
  Sakura:maafkan aku chief,preciousnya tidak ketemu
  David:kali ini preciousnya macam apa?
  Akashi:ikutlah kami ke markas kami,kami akan menjelaskannya
kamipun ikut dengan boukenger itu
  David:jadi kalian juga punya markas disini ya??
  Souta:so so souta,sejak banyak tanda2 precious disini,kami memilih untuk membuat markas disini
  Rena:jadi,precious apaa yang kalian buru?
  Masumi:golden brain
  David:apa itu??
  Eiji:itu adalah bagian dari goadom brain,jika goadom brain dan goadom heart sudah disatukan,itu belum mencapai wujud sempurnanya,tetapi jika sudah ada golden brain maka sudah tidak ada harapan lagi bagi kita untuk mengalahkan gaja
  David:apa kau yakin atasan gouraiger itu adalah gaja??
  Sakura:belum ada konfirmasi mengenai itu,tetapi kalau kazu ada,berarti gaja sudah bangkit
tiba tiba dari  layar mr.voice muncul dan memberitahu kami kalau ada bahaya di kota
  Voice:semuanya,negative sudah bergerak
  Masumi:apakah kazu lagi?
  Voice:bukan,kali ini,questers!!
  Eiji:apa questers?? jadi gai dan rei sudah bangkit ya??
  Akashi:semuanya,bergerak
  Boukenger:roger!!
  Rena:tunggu dulu,kami ikut dengan kalian!
  Akashi:bagaimana voice??
  Voice:tidak apa,semakin banyak teman semakin baik!!
  Akashi:baiklah ayo!!
kamipun berangkat menuju tempat quester berulah,disana mereka sudah menghancurkan banyak sekali bangunan,akashi menembak quester itu
Bersambung
makasih dah mau baca,nantikan episode selanjutnya ya


  
Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. keren nih chapter ini... meskun adegan pertarungannya kurang banyak tp tertutupi ma jalan ceritanya.... ditunggu chapter selanjutnya vid

    BalasHapus
  2. Gan Lanjut FAN FICTION Nya Gan Ane Juga Pengen Jadi DARK SENTAi Dong Yang Bakal Jadi Anak Buah Decade Kayak
    -Rocky Kabuto Raiger
    -Mike Kuwaga Raiger
    Tapi Ane Wolzard Pas Blom Jadi Baik Adain Ya Gan PLEASEEEEE :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan Balas Comment Ane Ya :)

      Hapus
    2. semua karakter yang ada disini adalah orang2 disekitar saya/dekat dengan saya tapi nama disamarkan,enggak ah,nanti menyinggung kalau ceritanya gak pas

      Hapus
    3. OOH Gak Papa Gan Tapi Adain WOLZARD Yang Baik Di Jadiin Jahat Sama Tuan Nya ROCKY Sama MIKE Gan

      Hapus

bagaimana kesan anda??