Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

26 Maret 2013

Great Teacher Onizuka Remake 2012


sebenarnya,saya cuma mau share dorama,ini aja belum pernah nonton,tapi kata temenku baguslah,coba aja download nanti kasih tau saya gimana bagus apa enggak,kalau saya sih lagi pengen fokus ke yugioh sembari menunggu episode wizard dan kyoryuger berikutnya  keluar. oh iya teman teman,kalau punya link download keroro gunso kasih tau aku ya!Ni dari blog teman saya yaitu:http://cybersamuraikyo.blogspot.comDrama GTO ini merupakan remake dari drama yang dulu,lebih diminimalis adegan-adegan yang mengganggu,dan dibuat lebih menyerukan.serta banyak sekali pesan-pesan moral yang ada di drama ini.Silakan mendownload disiniEps 1|Eps 2|Eps 3|Eps 4|Eps 6Eps 6|Eps 7|Eps 8|Eps 9|Eps 10|Eps 11Pass:abrar_letsoeBagi yang ingin mendownload special episodenyaPart 1<>Part 2Sub IndoGTO Special New Year 2013DisiniSub Indo
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Vid ini GTO yang Special part1 sama part 2 nya begitu gua tonton te stop di menit 1:1:50 vid bis tu gk jalan lagi tolong baikin donk nontonnya nanggung amat ini di tengah2

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??