Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

01 Maret 2013

NINJA SENTAI KAKURANGER




       , Kali ini davidthedecade blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial ke delapan belas yaitu Ninja Sentai Kakuranger
            Serial KakuRanger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke delapan belas ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger Mighty morphin Alien Ranger. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial KakuRanger  ini memiliki jumlah episode yang lebih panjang jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( dairanger ) yaitu terdiri dari 53 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 18 Februari 1994 sampai dengan tanggal 24 Februari 1995.
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial  Choriki Sentai Oh ranger ( Super Power Task Force Overtech Hardware Rangers ). Serial kakuranger  ini beranggotakan Enam orang . Keenam anggota tersebut terdiri dari  4 pria dan 1 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna putih, wana hitam dan warna kuning serta warna biru tua.

Rincian pemeran dalam  Ninja Sentai Kakuranger ini antara lain :
1.  Teruaki Ogawa ( Sasuke ) sebagai Ninja Red ( Ranger Merah ) menggunakan senjata Red slicer, Hoonooken Shogun, Thundercap Sword
2. Satomi Hirose ( Tsuruhime  ) sebagai Ninja White ( Ranger Putih ) menggunakan senjata White Beak
3.  Hiroshi Tsuchida ( Saizou ) sebagai Ninja Blue ( Ranger Biru ) menggunakan senjata Blue Shot
4. Shu Kawai ( Seikai ) sebagai Ninja Yellow ( Ranger Kuning ) menggunakan senjata Yellow claw
5. Kane Kosugi ( Jiraiya ) sebagai Ninja Black ( Ranger Hitam ) menggunakan senjata Black Bow
6. Kazuki Yao ( Ninja Man ) sebagai Hell Man ( Ranger Putih ) menggunakan Senjata Samurai sword

            Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh. Tema dari super sentai ini adalah tentang ninja, kostum mereka pun disertai dengan pedag di belakang mereka. Setelah berjalan beberapa episode, munculah ranger baru yaitu ninja man. Dan serial super sentai ini berakhir di episode 53.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke tujuh belas yaitu Ninja Sentai Kakuranger .. Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. gan episodenya utk sy mw download ada ga gan..?

    BalasHapus
  2. wah susahnya setengah mati cari episode kakuranger,tayangnya dah lama sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. gtu ya bray,,nnt klo dpt share yaa..trima ksih sblumnya...

      Hapus
  3. di youtube ada, tp subtitlenya english sih... pake clue 'ninja sentai kakuranger ep'

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??