Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

20 Maret 2013

Himitsu Sentai Goranger Episode Download

nih gw kasih tokusatsu jadul lagi tepatnya super sentai pertama himitsu sentai goranger,buat nostalgia lumayan kan??


cerita:Serial ini bisa disebut juga dengan nenek moyang para sentai., himitsu sentai goranger ini tidak diadopsi di serial power ranger di amerika.serial ini diciptakan oleh shotaro ishinomori. Serial himitsu sentai goranger ini bertahan sangat lama dengan episode yang cukup panjang yaitu terdiri dari 84 episode dan juga dibuatnya 5 buah movie. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 5 april 1975 sampai dengan tanggal 26 maret 1977. Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serialJ.A.K.Q. Dengekitai. Goranger beranggotakan 5 orang dengan ikon warna merah, warna biru, warna kuning, warna hijau, dan warna merah muda.
Dalam serial goranger ini ada pergantian peeran sebanyak satu kali yaitu ranger kuning yang awalnya adalah daita digantikan oleh jiro. Hal ini dikarenakan ranger kuning pertama (daita ) berhasil dibunuh oleh musuh dalam peperangan. Rincian pemeran dalam himitsu sentai goranger  ini antara lain :
 Naoya makoto ( tsuyoshi kijou ) sebagai himitsu sentai goranger merah atau akaranger ( eagle agent )
Hiroshi miyauchi ( akira shinmei ) sebagai himitsu sentai goranger biru atau aoranger ( eagle agent )
 Baku hatakeyama ( Daita ooiwa daigorou kumano ) sebagai himitsu sentai goranger kuning atau kirenger 1 ( eagle agent )
Tamegoro sudo ( jiro daruma ) sebagai himitsu sentai goranger kuning atau kirenger 2 ( eagle agent )
Lisa komaki ( peggy matsuyama ) himitsu sentai goranger merah muda atau momoranger ( yoko katou aka agent 007 )
Yukio ito ( kenji asuka ) sebagai himitsu sentai goranger hijau atau midorenger ( eagle agent )
Cerita dari goranger ini berawal ketika terbentuknya organisasi jahat internasional yang bernam kuro juujigun ( black cross army/ black crusader ) yang bertujuan untuk menguasai dunia. Kemudian terbentuk lagi sebuah organisasi yang bertujuan untuk melawan dan mengantisipasi organisasi jahat kuro juujigun, yaitu organisasi EAGLE ( Earth Guard League ). Karena takut EAGLE akan melakukan serangan dadakan, maka kuro juujigun pun melancarkan serangan ke EAGLE terlebih dahulu yang berada di jepang dan membunuh semua orang yang menentang. Namun dari serangan tersebut munculah 5 orang yang masih selamat dalam penyerangan tersebut. Setelah itu mereka berlima pun menuju ke markas EAGLE yang di pimpin oleh Edogawa Kenpachi. Kemudian mereka berlima diberikan electronic battle suit yang dapat memberikan kekuatan kepada pemakainya dan menjadi manusia super. Kemudian edogawa menamakan mereka sebagai goranger. Maka goranger pun bersiap untuk melawan kuro juujigun dengan kekuatan mereka serta beberapa senjata khusus buatan EAGLE. Setelah berjalan beberapa episode, ranger kuning yang pertama (daita) terbunuh dalam peperangan dan digantikan oleh jiro sebagai ranger kuning kedua.
Download
Episode 1-10
Episode 11-20
Episode 21-30
Episode 31-40
Episode 41-50
Episode 51-60
Episode 61-70
Episode 71-80
Episode 81-84
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??