Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

01 Maret 2013

kamen rider kuuga


Kamen Rider Kuuga
Masked Rider Kuuga atau Kamen Rider Kuuga (仮面ライダークウガ Kamen Raidā Kūga?) adalah sebuah serial televisi yang ke-10 dalam francais tokusatsu kamen riderKuuga adalah perusahaan patungan dengan ishimori productions dan toei.dan Dalam Serial Heisei adalah kamen Raider Pertama Serial ini adalah ditayangkan di tv asahi 0 hingga tanggal 21 januari 2001 dan berjumlah 49 episode.




Kamen rider kuuga adalah kamen rider pertama untuk kamen rider seri heisei,kamen rider ini bercerita tentang bangkit nya klan pembunuh yang disebut guronggi, cerita dimulai saat sekelompok peneliti menemukan sebuah kuburan kuno yang berisi jenazah yang ditubuhnya menempel sebuah sabuk aneh, cerita berlanjut dengan dibunuhnya regu peneliti tersebut oleh makhluk misterius yang bernama daguba zeba yang belakangan diketahui adalah sang pemimpin guronggi suatu suku atau klan kuno yang mengunakan kekuatan kegelapan untuk mengacau . sehingga kemudian polisi turun tangan menanganinya.
Seorang pemuda bernama yusuke godai (odagiri joe) yang diminta oleh temannya untuk melihat tempat kejadian menemukan sebuah sabuk yang singkat cerita kelak digunakan olehnya untuk berubah wujud menjadi sesosok mahkluk berkuatan luar biasa bernama kuuga yang akhirnya bahu membahu bersama polisi untuk mengadapi kelompok pengacau guronggi. yang kemudian di pertengahan cerita ia menemukan kenyataan mengerikan tentang kuuga, yang ternyata adalah sebuah kekuatan penghancur yang tak jauh berbeda dengan guronggi.
Berbeda dengan kamen rider pendahulunya di sini peran para polisi di tonjolkan,bahkan sang kamen rider mengunakan motor pemberian kepolisian yang disebut try chaser, di kamen rider ini digambarkan suasana ketakutan dan kekacauan yang di buat oleh guronggi dan dibumbui oleh berbagai cerita baik cerita sosial maupun cerita para karakter yang terdapat di dalamnya yang menarik dan sangat layak untuk disimak, dan aku pribadi sangat terkesan dengan salah satu episodenya yang berjudul “teacher” di mana yusuke godai bertemu dengan gurunya saat SD.
Minusnya hanya disini kelompok guronggi digambarkan sebagai preman yang mengacau tanpa sebab yang jelas selain hanya untuk menebar teror dan kekacauan,tapi secara keseluruhan aku sangat suka dengan cerita kamen rider kuuga ini karena memiliki ceritayang jauh lebih berbobot.

Comments
2 Comments

2 komentar:

bagaimana kesan anda??