Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

27 Maret 2013

Tentang Zyuden Sentai Kyoryuger dan pembahasannya

"Yang terberani Dan Terkuat dalam sejarah,Zyuden Sntai Kyoryuger",gak asing dengan kata kata itu?? berarti kalian memang tokufans,ya itulah kata kata yang biasanya diucapkan oleh zyuden sentai kyoryuger setelah henshin,eh sebelumnya daigo (kyoryu red) bilang gini dulu,"Dengarkan Auman kami,Pahlawan Bertaring kyoryu red",disusul ian(kyoryu black) bilang,"pahlawan bersenjata kyoryu black", disusul nobuharu(kyoryu blue),"pahlawan berarmor kyoryu blue,disusul souji(kyoryu green),"pahlawan berpedang kyoryu green,disusul amy(kyoryu pink),"pahlawan bertanduk kyoryu pink",Lalu bareng2 ngomong "yang terkuat dan terberani dalam sejarah,Zyuden Sntai Kyoryuger". ini sentai bertema dinosaurus lagi padahal dah ada 2 sentai yang dinosaurus sebelumnya yakin zyuranger dan abaranger,tp kalau dipikir2 namanya mirip ya sama zyuranger coba perhatikan
Zyuranger:Kyoryu sentai Zyuranger
Kyoryuger:Zyuden Sentai Kyoryuger.
jadi kemungkinan nama kyoryuger adalah kebalikan dari nama zyuranger,disini pun henshinnya pun butuh menari segala,di ending pun ada acara menaari bersama,serba kuno jadinya bikin seru. Tapi disini Mecha mereka mendapat jiwa dari baterai yang pertama kecil jadi besar biar mecha mereka bisa bertarung,dah gitu baterai yang mereka gunakan sebagai senjata utama(seperti ranger key di gokaiger,kartu di goseiger,disc di shinkenger) ternyata juga perlu dicas,jadi ada kesan logisnya ya??,kalau berlum nonton nonton aja dulu masih baru kok. Dan bagusnya akan ada sentai yang cukup banyak di series ini(kayak ryuki  kalau kamen rider)
Cerita:
Lama di masa dinosaurus, Angkatan Darat Deboss menyerang Bumi ke titik kepunahan dinosaurus tetapi mereka dikalahkan oleh Tuhan Bijaksana Torin dan Zyudenryu selama invasi pertama. Pada hari ini, Angkatan Darat Deboss muncul kembali saat mereka melanjutkan invasi mereka. Untuk mengatasi ancaman dihidupkan kembali, Torin memilih lima orang pemberani yang mereka harus mengalahkan Zyudenryu masing-masing terlebih dahulu untuk memperoleh kekuatan mereka untuk menjadi "Orang Naga Kuat", Kyoryuger.
Karakter:
1.Daigo Kiryu (桐生 ダイゴ Kiryū Daigo) / Kyoryu Red (キョウリュウレッド Kyōryū Reddo): Pemimpin liar dari tim ini yang dikenal sebagai "Pahlawan Bertaring" (牙の勇者 Kiba no Yūsha). Zyudenryu pasangannya adalah Tyrannosaurus merah bernama Gabutyra (ガブティラ Gabutira)
  • Umur: 19 tahun
2.Ian Yorkland (イアン・ヨークランド Ian Yōkurando) / Kyoryu Black (キョウリュウブラック Kyōryū Burakku): Seorang pahlawan gelap misterius yang disebut "Pahlawan Bersenjata" (弾丸の勇者Dangan no Yūsha). Zyudenryu pasangannya adalah Parasaurolophus hitam bernama Parasagun (パラサガン Parasagan).

  • Umur: 23 tahun
3.Nobuharu Udo (有働 ノブハル Udō Nobuharu) / Kyoryu Blue (キョウリュウブルー Kyōryū Burū): Jenis pertempuran kuat dari tim ini yang disebut "Pahlawan Berarmor" (鎧の勇者 Yoroi no Yūsha). Zyudenryu pasangannya adalah Stegosaurus biru bernama Stegotchi (ステゴッチ Sutegotchi).

  • Umur: 32 tahun
4.Souji Rippukan (立風館 ソウジ Rippūkan Sōji) / Kyoryu Green (キョウリュウグリーン Kyōryū Gurīn): Sebuah jenis kecepatan yang mengkhususkan diri dalam senjata yang disebut "Pahlawan Berpedang" (斬撃の勇者 Zangeki no Yūsha). Zyudenryu pasangannya adalah Velociraptor hijau bernama Zakutor (ザクトル Zakutoru).

  • Umur: 18 tahun
5.Amy Yuuzuki (アミィ結月 Amyi Yūzuki) / Kyoryu Pink (キョウリュウピンク Kyōryū Pinku): Anggota wanita dari tim ini yang mahir menendang serangan dan disebut "Pahlawan  Bertanduk" (角の勇者 Tsuno no Yūsha?). Her partner Zyudenryu is a pink Triceratops named Dricera (ドリケラ Dorikera)
  • Umur: 16 tahun


Kyoryu change blue,blavk,pink,green
Kyoryu red
dan sudah ada 1 extra sentai yang keluar di episode 6 yaitu kyoryu cyan
Kyoryu cyan

Dan kabarnya juga akan keluar sentai extra selanjutnya yaitu kyoryu gold(belum 10 episode dah muncul 2 extra sentai,hebat ya!?)
Kyoryu gold
Mungkin sekian dari saya,maaf kalau ada yang salah dan bisa ditambahkan di comment.

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. di tunggu aja mas upload.an film nya ... :)

    BalasHapus
  2. perasaan kalau seriesnya dah ada,cermati baik2 makanya

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??