Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

20 Februari 2013

Go busters


Super Sentai ke-36 Tokumei Sentai Go-Busters : Saatnya Berubah!


Akhirnya, setelah berbulan-bulan menunggu, ini dia batch pertama untuk seri Super Sentai ke-36 mendatang, Tokumei Sentai Go-Busters (特命 戦隊 ゴー バスターズ). Dan ini merupakan informasi terbaru tentang pahlawan terbaru kita, persenjataan, dan musuh mereka.

Tokumei Sentai Go-Busters terdiri dari HiromuRyuuji dan Youko. Panggilan saat mereka akan berubah adalah "It's Morphin Time!" (Saatnya Berubah!), kemudian kacamata muncul dari Morphin Brace (gelang untuk berubah) dan mereka berteriak "Let's Morph in!" (berubah!). Slogan mereka adalah "Busters Ready Go! (Busters Siap Beraksi!)". CMIIW :D


Berikutnya adalah Gear Buster yang terbuat dari dari Blade Sougan dan Buster Ichigan yang dapat dikombinasikan untuk membentuk "Ichigan Buster Final Buster Mode". Scan juga mengungkapkan bahwa Go-Busters akan memiliki 3 staf pendukung terdiri dari MihoTakeshi danTooru.


Penjahatnya adalah Vaargas yang terdiri dari EnterBurnerRoidShovelRoidNiidoRoid, dan para kaki-tangan Bugler. Di kiri atas scan, kita bisa melihat Menara EnertronEnertron adalah kekuatan yang ingin Vaargas dapatkan.


Ini adalah Go-Busters dan BuddyRoids mereka. Terlihat Chida membawa Busters Set, terdiri dariMorphin Brace, Transpodseragam, dan manual.

Dan juga, Enter menciptakan monster melalui data card, yang disebut MetaVirus Cards. Dengan memasukkan kartu ke dalam mesin, ia menciptakan Droids, disebut MetaRoids. ParaMetaRoids memiliki kekuatan hebat dan bisa tumbuh menjadi bentuk raksasa, yang disebutMegaZords.


Untuk melawan Megazords VaargasGo-Busters memanggil Megazord mereka sendiri : Go-Buster AceGo-Buster Ace beraksi dengan dorongan dari Enetron. Dengan tebasan pedangnya, musuh akan di "shutdown". Pedang juga memiliki modus GunSword mode.

Selain itu, helm dari Go-Busters dapat dilepas.


Debut pertama dari Buster Vehicle adalah Buster Vehicle CB-01 Cheetah (Buster Machine / Buster Mode Hewan). Nick Chida akan bergabungk untuk berubah menjadi Cheetah Mode.


Berikut adalah susunan dari transformasi BuddyRoid. "ChouMachine System" dikembangkan untuk melawan MegaZordsNick Chida dapat berubah menjadi sepeda motor untuk digunakan oleh RedBuster. Dia juga dapat bergabung dengan Buster Vehicle CB-01 Cheetah untuk berubah ke Mode Hewan, dan kemudian menjadi MegaZord milik RedBusterGo-Buster Ace.


Go-Busters, dengan keahlian dan kekuatan super mereka dikenal sebagai "Tokumei Senshi" dan menggunakan "Power Buster". RedBuster memiliki "Kecepatan Cho," memberinya teleportasi seperti kecepatan. BlueBuster memiliki "Kekuatan Lengan", memberikan kekuatan lengan super, dan YellowBuster memiliki "Kekuatan Kaki", memberikan kemampuan melompat tinggi.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??