Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

10 Februari 2013

Kamen Rider Decade

yah seperti nama blognya saya memang suka pada decade. sudah banyak film yang dibuat tentang kamen rider dan decade sebagai tokoh utamanya seperti:Superhero Taisen,Rider war movie dan lain2.
decade ini kamen rider heisei ke sepuluh. slogan dari seri ini adalah hancurkan semua,hubungkan semua. yang saya suka dari film ini adalah dia bisa berubah menjadi sembilan kamen rider heisei sebelumnya.
Tsukasa pemeran utama dalam serial ini mempunyai cerita yaitu:Pemuda yang masa lalunya masih misteri karena mengalami amnesia. Ia selalu mencoba untuk mengambil gambar dunia ini, namun hasil jepretannya tidak pernah bagus, mirip seperti foto yang salah cetak. Meskipun masa lalu dan ingatannya tidak jelas, keluarga Hikari mau menerimanya di rumah yang sekaligus sebagai studio foto mereka. Lepas dari itu semua Tsukasa adalah pemuda yang ceria, tegas, dan sering kali konyol. Ditakdirkan sebagai Kamen Rider Decade yang melintasi dunia paralel satu demi satu, setiap tiba di dunia lain, pakaiannya selalu berubah sesuai dengan tugas yang harus ia selesaikan di dunia itu. Di beberapa dunia seperti dunia Kuuga dan Kiva, Tsukasa dianggap sebagai 'Setan' yang akan mengancurkan dunia yang ia kunjungi. Namun perlahan setiap rider yang ia temui bisa memahaminya dan bahkan menganggapnya sebagai teman, bukan sebagai penghancur dunia seperti yang mereka dengar. Ternyata mengenai penghancur dunia yang telah lama digosipkan, itu merupakan kebenaran. Dikisahkan dalam Movie: All Riders Vs Dai-Shocker sedikit demi sedikit masa lalu Tsukasa mulai terkuak, ternyata ia memiliki seorang adik yang bernama Sayou dan seorang pelayan setia bernama Tsukikage. dan ternyata Tsukasa merupakan ketua tertinggi Dai-shocker, sebuah organisasi pengambil alih dunia (Original dalam seri Kamen Rider X), jadi intinya Decade memang ditugaskan untuk menghancurkan dunia. Namun karena dihianati oleh adik dan pelayannya ia sadar dan memutuskan untuk berbalik menghancurkan Dai-shocker dan menyelamatkan teman-temannya, ia juga dibantu oleh semua rider (era showa dan heisei). Semua rider yang ia lawan kemudian mati dan terlahir kembali, karena setiap ia menjelajah dunia pasti Tsukasa mengambil gambar rider tersebut, karena itu para rider yang sudah dihancurkan olehnya akan terlahir kembali. dalam kesimpulannya Tsukasa terlahir kembali setelah dibunuh oleh Natsumi sebagai Kamen Rider Kivaara karena foto yang diambil oleh Natsumi sebelumnya. nah segitu saja yang bisa saya bahas mengenai decade,ini post pertama jadi harap dimaklumi kekurangannya
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??