Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

14 Februari 2013

KAMEN RIDER ICHIGO&NIGO

kalau orang bilang jaman dulu itu gak seru,tidak untuk kamen rider ichigo dan nigo. Walau mereka adalah kamen rider tertua tetapi mereka masih bertahan sampai saat ini. Mereka selalu ada di hampir setiap Kamen rider movie,dan mereka bukan hanya menjadi figuran melainkan tokoh sampingan(malah ada yang jadi setara dengan tokoh utama)
ini dia yang bisa saya bahas untuk kedua kamen rider itu:

Kamen Rider Ichigo

Kamen Rider Ichigo adalah kamen rider pertama kali yang dirilis oleh TOEI pada tahun 1971. Berceritakan tentang seorang ilmuan bernama Takeshi Honggo yang diculik oleh organisasi kejahatan bernama Shocker untuk dijadikan Cyborg, yang akan digunakan mereka sebagai senjata dalam misi mereka menguasai Jepang. Tetapi sebelum ia dicuci otaknya, ia diselamatkan oleh gurunya. Selanjutnya dengan kekuatan Takeshi yang baru, ia dapat berubah (Henshin) menjadi Kamen Rider Ichigo dan ia berjuang untuk melawan Shocker & Gel-Shocker. Kendaraan kamen rider ichigo adalah motor yang disebut Cyclone. Pada tahun 2005, TOEI me-remake ulang film Kamen Rider Ichigo dalam bentuk movie dengan judul Kamen Rider The First. Disini kamen rider ichigo mendapat pembaharuan dalam kostum dan motornya, ceritanya pun dibumbui unsur drama.
Kamen Rider Ichigo Old Version :
Kamen Rider Ichigo Remake Version :

Kamen Rider Nigo

Kamen Rider Nigo adalah kamen rider ke-2 dalam sejarah Kamen Rider. Kamen Rider Nigo adalah pemuda yang bernama Ichimonji Hayato, ia adalah seorang fotografer yang ditangkap oleh Shocker yang kemudian dirubah menjadi cyborg. Tujuannya adalah untuk mengalahkan Kamen Rider Ichigo, tetapi sebelum dicuci otaknya ia diselamatkan oleh Kamen Rider Ichigo. Selanjutnya ia dan Ichigo berjuang bersama menghadapi Organisasi teroris Shocker, Geldam, dan Gel-Shocker. Kendaraan Nigo sama seperti Ichigo yaitu Cyclone. Bentuk Nigo juga sama seperti Ichigo, hanya saja yang membedakannya adalah sarung tangan & sepatunya, kalau Ichigo bewarna abu-abu sedangkan Nigo bewarna merah. Kamen Rider Nigo muncul diseri yang sama dengan Ichigo, iapun juga muncul dimovie Kamen Rider The First.
Kamen Rider Nigo Old Version :

Kamen Rider Nigo Remake Version :


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??